10 Meme rebahan ini bikin rasa bosan di rumah jadi hilang

Meme

Fun / Meme

10 Meme rebahan ini bikin rasa bosan di rumah jadi hilang

10 Meme rebahan ini bikin rasa bosan di rumah jadi hilang

KEPONEWS.COM - 10 Meme rebahan ini bikin rasa bosan di rumah jadi hilang Aksi social distancing telah berjalan lebih dari seminggu. Selama ini, orang-orang yang melakukan aksi ini pun berusaha untuk meminimalisir dan menahan mobilisasi di luar rumah. Demi kebaikannya sendi...

Aksi social distancing telah berjalan lebih dari seminggu. Selama ini, orang-orang yang melakukan aksi ini pun berusaha untuk meminimalisir dan menahan mobilisasi di luar rumah. Demi kebaikannya sendiri, mereka pun sebisa mungkin menghabiskan waktunya di rumah.

Kendati demikian, diakui atau tidak, bagi sebagian orang berada di rumah terus-terusan memang terasa sungguh membosankan. Ya, wajar sih, alasannya adalah pemandangan yang ditemui tidaklah seperti biasanya kalau di luar rumah. Selain itu, kegiatan yang bisa dilakukan di rumah pun terkadang terbatas pada hal-hal yang itu-itu saja.

Jikalau sudah begitu, pada akhirnya yang dilakukan pun tak jauh-jauh dari rebahan atau tidur-tiduran. Nah, kalau kamu sendiri gimana nih? Apakah juga mengalami hal yang sama? Kalau iya, tenang aja, karena kamu tentu saja tak sendirian.

Sekarang, daripada sibuk mengungkapkan rasa bosan, mending kamu simak dulu sederet meme rebahan berikut ini yang dilansir dari 1cak.com, Minggu (29/3). Siapa tahu kan, rasa bosanmu bisa tiba-tiba hilang~

1. Rencana, tinggallah rencana~

Meme rebahan 1cak.com

2. Ya, tapi apa nggak bosan?

Meme rebahan 1cak.com

3. Nggak gini juga tapi, bro.

Meme rebahan 1cak.com

4. Anak introvert nih pasti.

Meme rebahan 1cak.com

5. Wah, boleh tuh diadu sama anak yang hobi rebahan.

Meme rebahan 1cak.com

6. Gitu banget ya, saking nggak mau pisahnya sama kasur.

Meme rebahan 1cak.com

7. Liburannya untuk sementara ditunda dulu, ya!

Meme rebahan 1cak.com

8. Karena kekenyangan, harimau ini berakhir dengan rebahan.

Meme rebahan 1cak.com

9. Awas lho ya, nanti jatuh.

Meme rebahan 1cak.com

10. Ih, bener banget nih~

Meme rebahan 1cak.com

Recommended By Editor

Comments