10 Meme pingsan ini lucunya bikin kamu terbangun dari galau panjangmu

Meme

Fun / Meme

10 Meme pingsan ini lucunya bikin kamu terbangun dari galau panjangmu

10 Meme pingsan ini lucunya bikin kamu terbangun dari galau panjangmu

KEPONEWS.COM - 10 Meme pingsan ini lucunya bikin kamu terbangun dari galau panjangmu Pingsan merupakan suatu kejadian yang yakin deh, banyak orang nggak ingin mengalaminya. Banyak yang bilang, sebelum pingsan, mata jadi 'blank' lalu nggak sadar gitu aja.Biasanya kalau dalam kondisi ke...
Loading...

Pingsan merupakan suatu kejadian yang yakin deh, banyak orang nggak ingin mengalaminya. Banyak yang bilang, sebelum pingsan, mata jadi 'blank' lalu nggak sadar gitu aja.

Biasanya kalau dalam kondisi kesakitan, terlalu sedih atau kecapekan mirip ketika upacara bendera, banyak tuh yang tiba-tiba nggak sadarkan diri alias pingsan.

Itu bagian nggak asyiknya. Nah, bagian lainnya merupakan 10 meme pingsan yang rangkum dari banyak sekali sumber, Rabu (18/1) ini, yang dijamin asyik abis. Bahkan lucunya bisa bikin kamu tersadar dari galau panjangmu.

1. Bayangin aja gimana baunya..

2. Segitunya, Oppa?

3. Yah, lemah situ.

4. Jangan ditiru ya..

5. Mengharukan banget.

6. Positive thinking aja deh..

7. Pentingnya sarapan.

8. Nggak ada.. Serius nggak ada.

9. Ya, suka-suka mbaknya aja..

10. Om, nggak papa kan?

(ton)

Comments