10 Meme patah hati ini lucunya bikin sedih hilang perlahan

Meme

Fun / Meme

10 Meme patah hati ini lucunya bikin sedih hilang perlahan

10 Meme patah hati ini lucunya bikin sedih hilang perlahan

KEPONEWS.COM - 10 Meme patah hati ini lucunya bikin sedih hilang perlahan Perasaan berbunga-bunga yang muncul saat jatuh cinta memang menyenangkan. Apalagi bila orang yang kita taksir juga mempunyai perasaan yang sama seperti kita. Wah, dijaminlah, dunia pasti terasa cuma m...
Loading...

Perasaan berbunga-bunga yang muncul saat jatuh cinta memang menyenangkan. Apalagi bila orang yang kita taksir juga mempunyai perasaan yang sama seperti kita. Wah, dijaminlah, dunia pasti terasa cuma milik berdua.

Dalam hubungan asmara, tentu nggak cuma senang dan bahagia saja. Ada fasenya, hubungan mengalami masalah hingga putus cinta. Perasaan berbunga-bunga jelas berbanding terbalik dengan patah hati. Kalau saat jatuh cinta kamu bisa tersenyum lebar setiap hari, ketika patah hati bukan tak mungkin kamu akan murung dalam beberapa waktu.

Ya, wajar sih. Pasalnya, ketika patah hati datang, rasa sedih memang tak bisa dihindari. Namun begitu, kamu juga tak boleh terus-menerus larut dalam kesedihan tersebut, alasannya adalah roda kehidupan selalu berputar setiap waktu.

Nah, untuk kamu yang sedang patah hati, yuk simak deretan meme yang telah rangkum berikut ini, Selasa (26/11). Siapa tahu rasa sedihmu bisa berkurang sedikit.

1. Ketawa sambil nangis deh.

meme patahati. © 2019

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Ekspresinya tuh lho.

meme patahati. © 2019

foto: Instagram/@meme.wkwk

3. Iya, jangan sedih terus, main-mainlah sama teman-teman.

meme patahati. © 2019

foto: Instagram/@meme.wkwk

4. Bener banget nih!

meme patahati. © 2019

foto: Instagram/@meme.wkwk

5. Nah, ini malah 'dipatahin' sendiri hatinya.

meme patahati. © 2019

foto: 1cak.com

6. Waduh, waduh, waduh, yang sabar ya.

meme patahati. © 2019

foto: 1cak.com

7. Jangan manis-manis, nanti diabetes.

meme patahati. © 2019

foto: Instagram/@meme.wkwk

8. Sini udah veteran.

meme patahati. © 2019

foto: 1cak.com

9. Lawak sih emang foto terakhirnya.

meme patahati. © 2019

foto: 1cak.com

10. Lebih nyakitin mana, sakit hati lihat saldo ATM yang makin menipis atau lihat gebetan atau pacar jalan sama orang lain?

meme patahati. © 2019

foto: 1cak.com

Recommended By Editor
Loading...

Comments