10 Meme 'mi instan' ini bikin kamu ketawa sambil pegangi perut

Meme

Fun / Meme

10 Meme 'mi instan' ini bikin kamu ketawa sambil pegangi perut

10 Meme 'mi instan' ini bikin kamu ketawa sambil pegangi perut

KEPONEWS.COM - 10 Meme 'mi instan' ini bikin kamu ketawa sambil pegangi perut Kehidupan mahasiswa memang dekat sekali dengan namanya makanan instan. Sebut saja yang paling sering dikonsumsi ialah mi instan. Makanan instan ini menjadi penyelamat di akhir bulan. Ketika kiriman ua...

Kehidupan mahasiswa memang dekat sekali dengan namanya makanan instan. Sebut saja yang paling sering dikonsumsi ialah mi instan. Makanan instan ini menjadi penyelamat di akhir bulan. Ketika kiriman uang dari orangtua belum tiba dan simpanan uang sudah menipis.

Nah, mi instan biasa dimasak mahasiswa menjadi aneka menu. Ada yang direbus langsung dimakan, ada yang digooreng campur nasi, ada yang digoreng campur telur dan lain sebagaianya. Kalau kamu suka mi instan dibikin menu apa?

Nah, berikut ini ada meme-meme mi instan yang bisa memantik tawa kamu sekaligus ingetin susahnya zaman mahasiswa dihimpun dari banyak sekali sumber, Minggu (28/1). Pokoknya menu mi instan tiada duanya deh.

1. Perlu kalian ketahui. Ini petuah hidup lho...

2. Derita anak kos. Siapa yang nggak paham?

3. Mi instan mini. Cocok bagi kamu yang lagi jaga berat badan.

4. Mau iklan nih mi instan versi kaleng rasa soto. Hahahaha....

5. Dasar lelaki. Semuanya sudah terang!!!

6. Terima kasih saya haturkan kepada yang tercinta mi instan Ayam Bawang, Rendang, dan telor ayam, yang telah dengan heroik menyelamatkan saya dari bahaya kelaparan semenjak awal berkuliah.

7. Mari mari.. Pke nasi lebih enak.

8. Ya, hidup itu seperti mi instan, ada banyak rasa tapi patut dicoba.

9. Ciyus lebih dari pacar nih? Ya jomblo sampai lulus kan nggak paham.

10. Tapi rasanya emang nggak pernah bohong.

(fen)

Comments