10 Meme lucu tuman urusan cinta ini bikin auto baper

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu tuman urusan cinta ini bikin auto baper

10 Meme lucu tuman urusan cinta ini bikin auto baper

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu tuman urusan cinta ini bikin auto baper Belakangan ini kata-kata 'tuman' memang kerap kali didengar luas oleh masyarakat. Ya, sosmed seolah diramaikan dengan beragam meme-meme lucu mengenai tuman. Umumnya, meme tuman sendiri dieskpresikan d...
Loading...

Belakangan ini kata-kata 'tuman' memang kerap kali didengar luas oleh masyarakat. Ya, sosmed seolah diramaikan dengan beragam meme-meme lucu mengenai tuman. Umumnya, meme tuman sendiri dieskpresikan dengan gambar seseorang yang 'menampar' pipi lawannya.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), tuman sebenarnya mempunyai makna seperti suka atau gemar. Kalau bahasa Jawa, tuman dimaknai sebagai sebuah kebiasaan yang dilakukan secara terus menerus. Baik dari kebiasaan sehari-hari.

Warganet mempunyai kreativitas yang tinggi dalam membuat meme-meme. Pun dengan meme tuman ini. Bukan hanya meme tuman perihal sindiran sahabat, ada juga yang bikin meme wacana urusan cinta.

Katanya sih, kalau lagi jatuh cinta seseorang tentu kerap melakukan kebiasaan-kebiasaan yang di luar logika. Apapun dilakukan demi sang pujaan hatinya. Baik atau buruknya justru jadi urusan nanti.

Kira-kira seperti apa sih kocaknya meme lucu tuman soal percintaan? Biar nggak penasaran, berikut rangkum dari banyak sekali sumber, meme lucu tuman, Rabu (13/3).

1. Kerja terus, nikahnya kapan?

tuman tentang cinta © 2019

2. Gitu emang sepasang sejoli, dikit-dikit ribut.

tuman tentang cinta © 2019

3. Siapa nih yang suka kayak gini?

tuman tentang cinta © 2019

4. Udah tahu pacaran haram, masih aja diterusin.

tuman tentang cinta © 2019

5. Cewek emang selalu benar, mas.

tuman tentang cinta © 2019

6. Kalau kangen mah samperin~

tuman tentang cinta © 2019

7. Tuman level dewas lah ini.

tuman tentang cinta © 2019

8. Tampol aja biar dinilai nggak baik lagi.

tuman tentang cinta © 2019

9. Yah, auto baper nangis dipojokan.

tuman tentang cinta © 2019

10. Pengennya dingertiin aja, tapi nggak pengen ngertiin balik. Tuman.

tuman tentang cinta © 2019

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments