10 Meme lucu tuman korban asmara ini bikin serasa ditampar

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu tuman korban asmara ini bikin serasa ditampar

10 Meme lucu tuman korban asmara ini bikin serasa ditampar

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu tuman korban asmara ini bikin serasa ditampar Belakangan ini meme tuman sedang merajai linimasa sosmed warganet Indonesia. Nggak di Instagram, Twitter bahkan Facebook meme ini pasti diposting penggunanya. Gambarnya pun sama, pasti ada dua orang t...
Loading...

Belakangan ini meme tuman sedang merajai linimasa sosmed warganet Indonesia. Nggak di Instagram, Twitter bahkan Facebook meme ini pasti diposting penggunanya. Gambarnya pun sama, pasti ada dua orang tanpa rambut yang salah satunya menampar tokoh lainnya. Hal yang membedakan ialah tulisan di atas kata tuman yang dikreasikan warganet.

Saking banyaknya meme ini dibuat, tema yang diangkat pun berbeda-beda. Ada yang perihal menyindir sahabat yang suka bohong, sahabat yang ditagih hutang tapi galak dan yang tidak ketinggalan tentu saja perihal cinta. Rupanya banyak juga orang yang mengeluh soal cintanya lewat meme tuman ini lho.

Salah satu yang menarik dan banyak dibikin merupakan soal korban asmara dan korban PHP. Siapa nih di sini yang sering jadi korban asmara? Mungkin meme-meme tuman di bawah ini bisa mewakili perasaan kamu. Jangan lupa disimpan dan diposting di sosmed. Siapa tahu pacar atau gebetanmu merasa tersindir.

Berikut ini deretan meme tuman soal korban asmara, seperti lansir dari banyak sekali sumber pada Kamis (14/3).

1. Katanya tak kenal maka tak sayang. Tapi sudah kenal, eh malah ditinggal. Parah banget.

meme tuman korban asmara © berbagai sumber-foto: Facebook/Kakaa El

2. Kamu pergi pas aku lagi sayang-sayangnya.

meme tuman korban asmara © berbagai sumber-foto: Facebook/Kakaa El

3. Kemarin minta putus, sekarang minta balikkan lagi. Dasar tuman!

meme tuman korban asmara © berbagai sumber-foto: Instagram/@meme_situman

4. Ngajak sayang-sayangan, tapi cuma dijadiin sahabat doang.

meme tuman korban asmara © berbagai sumber-foto: Instagram/@meme_situman

5. Memangnya koran cuma dibaca doang?

meme tuman korban asmara © berbagai sumber-foto: Instagram/@meme_situman

6. Ditinggal pergi pas lagi kere. Habis gajian balik lagi tuh orangnya.

meme tuman korban asmara © berbagai sumber-foto: Instagram/@meme_situman

7. Habis dinaikin terus ditinggal pergi. Ini mungkin cocok untuk motor yang sindir pemiliknya.

meme tuman korban asmara © berbagai sumber

foto: Instagram/@meme_situman

8. Ada yang pernah tertipu foto profil seorang perempuan? Pas ketemu ternyata nggak secantik fotonya.

meme tuman korban asmara © berbagai sumber-foto: Facebook/reflirahmat.reflirahmat.9

9. Namanya juga perempuan mau benar, mau salah ya tetap benar.

meme tuman korban asmara © berbagai sumber-foto: Instagram/@riyoputranto

10. Jangan pacaran kalau nggak mau disakiti.

meme tuman korban asmara © berbagai sumber-foto: Instagram/@memecomichappy.id

Recommended By Editor
Loading...

Comments