10 Meme lucu 'tulisan jelek' ini endingnya bikin geleng kepala

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu 'tulisan jelek' ini endingnya bikin geleng kepala

10 Meme lucu 'tulisan jelek' ini endingnya bikin geleng kepala

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu 'tulisan jelek' ini endingnya bikin geleng kepala Selain rapi, tulisan tangan yang baik pada dasarnya ialah tulisan yang bisa dan mudah dibaca oleh orang lain. Permasalahannya, tak sedikit orang yang ternyata mempunyai tulisan tangan yang terbilang j...
Loading...

Selain rapi, tulisan tangan yang baik pada dasarnya ialah tulisan yang bisa dan mudah dibaca oleh orang lain. Permasalahannya, tak sedikit orang yang ternyata mempunyai tulisan tangan yang terbilang jelek.

Kalau orang yang bersangkutan merupakan anak SD yang masih belajar untuk menulis, hal tersebut tentunya tidak masalah. Orang-orang pun pasti akan memahaminya. Namun, bagaimana kalau orang-orang tersebut ternyata ialah mereka yang sudah dewasa?

Wah, pasti repot juga ya. Mau bilang tulisannya jelek, nggak enak. Tapi, kalau nggak dibilang begitu, takutnya mereka nggak sadar juga untuk mengubah tulisan tangannya agar lebih baik.

Nah, buat kamu yang punya sahabat dengan tulisan tangan yang jelek atau bahkan malah kamu sendiri, yuk simak deretan meme berikut ini, dilansir dari 1cak.com, Senin (23/12). Dijamin deh, bakal cengengesan sambil geleng kepala.

1. Ekspresinya gitu banget ya?

Meme tulisan jelek © 2019

2. Terima kasih ya bu dosen, sudah membaca tulisanku dengan susah payah.

Meme tulisan jelek © 2019

3. Nah, siapa nih yang bica baca?

Meme tulisan jelek © 2019

4. Jadi dokter dong. Hehehe.

Meme tulisan jelek © 2019

5. Ya kalau kayak gini sih nggak bisa dibaca kali.

Meme tulisan jelek © 2019

6. Itung-itung biar temennya kapok, jadi besok-besok nggak minta contekan lagi.

Meme tulisan jelek © 2019

7. Semenjak kapan tulisan yang jelek merupakan bakat?

Meme tulisan jelek © 2019

8. Ya yang penting bisa dibacalah, setidaknya sama diri sendiri.

Meme tulisan jelek © 2019

9. Makanya, besok-besok kalau nulis yang bagus dan rapi.

Meme tulisan jelek © 2019

10. Anak sekolah pasti merasakan hal yang satu ini.

Meme tulisan jelek © 2019

Recommended By Editor

Comments