10 Meme lucu soal duit ini mengundang senyum

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu soal duit ini mengundang senyum

10 Meme lucu soal duit ini mengundang senyum

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu soal duit ini mengundang senyum Uang merupakan satu alat transaksi yang diciptakan manusia untuk mempermudah mereka dalam pertukaran barang. Segala sesuatu yang diperjualbelikan kini dapat dinilai dengan nominal. Uang di setiap nega...
Loading...

Uang merupakan satu alat transaksi yang diciptakan manusia untuk mempermudah mereka dalam pertukaran barang. Segala sesuatu yang diperjualbelikan kini dapat dinilai dengan nominal. Uang di setiap negara juga berbeda-beda jenis dan bentuknya. Setiap mata uang disesuaikan dengan ciri khas negara yang mengeluarkannya.

Bicara soal uang, setiap orang memang sangat butuh uang untuk menunjang kehidupan sehari-hari. Tapi kamu perlu hati-hati juga ya soal uang ini. Soalnya, kadang banyak kasus peredaran uang palsu. Oleh karena itu, dalam mempergunakan uang di kehidupan sehari-hari, setiap orang harus memerhatikan betul soal keasliannya.

Kamu pasti nggak mau kan diisengin orang pakai uang? Terlebih kalau uang itu nominalnya cukup banyak untuk dibelikan kebutuhan. Tapi meski sudah berhati-hati, ada saja celah yang membuat kita teledor soal uang ini.

Keisengan orang pakai uang memang nggak cuma dalam bentuk uang palsu saja. Terkadang, keisengan muncul dengan mencorat-coret lembar mata uang atau bahkan dijadikan bahan bercandaan dan meme lucu lho.

telah menghimpun dari akun Instagram @statuslucu_official, Senin (27/1), 10 meme lucu soal duit yang mengundang senyum.

1. Memang orang kreatif tuh ada-ada aja ya? Bikin cerita bermodalkan uang saja.

meme lucu soal duit mengundang senyum © 2020 instagram.com

2. Kalau pengalaman kamu beda minta uang sama bapak dan ibu gimana nih?

meme lucu soal duit mengundang senyum © 2020 instagram.com

3. Kamu sering memanfaatkan momen ada tamu untuk minta uang nggak nih?

meme lucu soal duit mengundang senyum © 2020 instagram.com

4. Kadang, orang kalau punya banyak uang langsung kalap deh.

meme lucu soal duit mengundang senyum © 2020 instagram.com

5. Kamu nggak suka matematika, tapi pasti suka kalau ngitung uang kan?

meme lucu soal duit mengundang senyum © 2020 instagram.com

6. Sebuah kenyataan pahit sesudah bergelimang uang di hari raya.

meme lucu soal duit mengundang senyum © 2020 instagram.com

7. Kamu pernah merasa nggak sih kalau uang adik lebih banyak dari uang kamu?

meme lucu soal duit mengundang senyum © 2020 instagram.com

8. Kadang waktu kamu dewasa, orientasimu bakal berbeda lho.

meme lucu soal duit mengundang senyum © 2020 instagram.com

9. Siapa yang nggak mau dipertemukan dengan benda yang satu ini?

meme lucu soal duit mengundang senyum © 2020 instagram.com

10. Kalau dompetnya kayak gini sih pasti jiwanya santuy banget.

meme lucu soal duit mengundang senyum © 2020 instagram.com

Recommended By Editor

Comments