10 Meme lucu salah konsep ini bikin geli sekaligus jengkel

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu salah konsep ini bikin geli sekaligus jengkel

10 Meme lucu salah konsep ini bikin geli sekaligus jengkel

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu salah konsep ini bikin geli sekaligus jengkel Tingkah laku orang dalam keseharian memang berbeda-beda. Ada orang yang kelewat santai dalam mengahadapi masalah, ada juga yang berpikir terlalu berat. Masing-masing orang punya beban permasalahan sen...

Tingkah laku orang dalam keseharian memang berbeda-beda. Ada orang yang kelewat santai dalam mengahadapi masalah, ada juga yang berpikir terlalu berat.

Masing-masing orang punya beban permasalahan sendiri-sendiri yang kadang memang bikin stres. Karenanya, di waktu-waktu tertentu orang sangat membutuhkan hiburan.

Untuk menghibur diri, banyak orang yang bertingkah nyeleneh nih. Ya, memang kadang tingkah nyeleneh yang konyol bisa jadi hiburan termurah untuk diri sendiri. Malah kadang-kadang juga jadi hiburan buat orang lain lho.

Tapi kalau melakukan tingkah nyeleneh ini, jangan sampai kamu membahayakan diri sendiri ya. Selain itu, saking nyelenehnya kadang tingkah orang ini bikin kamu nggak bisa nahan tawa.

Seperti deretan tingkah nyeleneh orang dalam meme salah konsep berikut ini. Dihimpun dari akun Instagram @acengbanget, Rabu (20/5), berikut 10 meme lucu salah konsep yang bikin geli sekaligus jengkel.

1. Maksudnya bukan keyboard kayak gini, bikin susah aja.

meme lucu salah konsep © 2020 instagram.com

2. Oh jadi gini kalau motor Harley masih kerangka doang...

meme lucu salah konsep © 2020 instagram.com

3. Nggak gini konsep mencet bel yang benar ya guys.

meme lucu salah konsep © 2020 instagram.com

4. Hmm, iya sih udah halus bannya, tapi nggak gini juga cara perbaikinya.

meme lucu salah konsep © 2020 instagram.com

5. Memang kadang konsep bikin air hangat tuh serba salah.

meme lucu salah konsep © 2020 instagram.com

6. Hmm, makanya konsep bangunannya jangan gini biar nggak resah.

meme lucu salah konsep © 2020 instagram.com

7. Kalau ada jalan yang sulit, kenapa harus milih yang mudah?

meme lucu salah konsep © 2020 instagram.com

8. Nggak gini juga kali kalau disuruh ngasih makan ayam.

meme lucu salah konsep © 2020 instagram.com

9. Jadi sebenernya fungsi tangga dibangun di situ buat apa ya?

meme lucu salah konsep © 2020 instagram.com

10. Nggak gini harusnya konsep ngecat gajah. Salah warna nggak sih?

meme lucu salah konsep © 2020 instagram.com

Recommended By Editor

Comments