10 Meme lucu percakapan benda sehari-hari ini bikin cekikikan

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu percakapan benda sehari-hari ini bikin cekikikan

10 Meme lucu percakapan benda sehari-hari ini bikin cekikikan

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu percakapan benda sehari-hari ini bikin cekikikan Sosmed banyak memunculkan fenomena baru. Salah satunya adalah fenomena meme. Siapa sih yang nggak kenal meme? Gambar dengan tulisan lucu ini seringkali muncul di linimasa sosmed. Biasanya, meme ini di...
Loading...

Sosmed banyak memunculkan fenomena baru. Salah satunya adalah fenomena meme. Siapa sih yang nggak kenal meme? Gambar dengan tulisan lucu ini seringkali muncul di linimasa sosmed.

Biasanya, meme ini dibuat untuk menanggapi peristiwa atau fenomena tertentu yang sedang viral. Bisa jadi, meme lucu ini berupa kritikan atau sindiran, tapi ada juga yang memang cuma buat lucu-lucuan.

Kendati demikian, terkadang meme juga terinspirasi dari banyak sekali hal yang nggak terduga. Salah satunya adalah terinspirasi dari benda yang biasa kamu lihat sehari-hari. Nah, meme-meme benda sehari-hari ini nggak kalah bikin ketawa lho.

Kamu pasti nggak kepikiran deh kalau benda sehari-hari yang kamu temui bisa jadi meme lucu yang mengocok perutmu. Dihimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (27/2), berikut 10 meme lucu percakapan benda sehari-hari yang bikin cekikikan.

1. Nggak salah sih, kan emang tehnya lagi sendirian.

meme lucu percakapan benda sehari-hari © 2020 berbagai sumber

foto: Twitter/@_gyarakuma_

2. Nggak manggil kamu sih mas, kok kepedean banget?

meme lucu percakapan benda sehari-hari © 2020 berbagai sumber

foto: Twitter/@LarahMT

3. Mangganya mau numpang lewat nih, izin dulu sama teh.

meme lucu percakapan benda sehari-hari © 2020 berbagai sumber

foto: Twitter/@salmadeim

4. Beginilah percakapan antara teh dan susu dalam satu gelas.

meme lucu percakapan benda sehari-hari © 2020 berbagai sumber

foto: Twitter/@hilmyghufron

5. Emasnya emang lagi sendirian, coba kamu temenin gitu.

meme lucu percakapan benda sehari-hari © 2020 berbagai sumber

foto: Twitter/@pranatajordhi

6. Hmm, bank-nya pakai ngejawab lagi. Receh banget kayaknya.

meme lucu percakapan benda sehari-hari © 2020 berbagai sumber

foto: Twitter/@masadepanmuu2

7. Ini sih nyari gambarnya niat banget, cuma mau dipanggil 'Aa' aja.

meme lucu percakapan benda sehari-hari © 2020 berbagai sumber

foto: Twitter/@artikaty

8. Di luar kelihatan sedih, tapi di belakang pasti senang.

meme lucu percakapan benda sehari-hari © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Ada beberapa jenis susu yang bisa kamu temui di kehidupan sehari-hari.

meme lucu percakapan benda sehari-hari © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

10. Bukan disuruh naruh lima ribu rupiah ya maksudnya.

meme lucu percakapan benda sehari-hari © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

Recommended By Editor

Comments