10 Meme lucu pengalaman operator rental PS, ekspresinya kocak

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu pengalaman operator rental PS, ekspresinya kocak

10 Meme lucu pengalaman operator rental PS, ekspresinya kocak

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu pengalaman operator rental PS, ekspresinya kocak Setiap tempat penyewaan pasti mempunyai seorang pekerja yang ditugaskan untuk menjaga. Dari banyak sekali tempat penyewaan, salah satu tempat tersebut biasanya merupakan rental PlayStation (PS). Biasa...

Setiap tempat penyewaan pasti mempunyai seorang pekerja yang ditugaskan untuk menjaga. Dari banyak sekali tempat penyewaan, salah satu tempat tersebut biasanya merupakan rental PlayStation (PS). Biasanya yang menjaga tempat tersebut merupakan si pemilik rental tersebut agar tidak perlu menggaji seseorang. Namun terkadang ada juga yang mempekerjakan orang lain untuk menjaga rentalan itu.

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa menjadi penjaga rental atau yang kerap disebut operator PS merupakan hal yang mudah. Padahal, menjadi operator PS tidak semudah yang dibayangkan lho.

Saat melakukannya tetap dibutuhkan kesabaran, pengetahuan perihal teknologi pada mesin PlayStation maupun stik. Perlunya skill tersebut guna bisa membetulkan masalah pada PlayStation maupun stik ketika ada pelanggan yang komplain.

Meski begitu, operator juga manusia biasa. Ada banyak hal kocak yang sering dialami operator PS ketika sedang menjaga rentalan. Hal ini sering terjadi dan rasanya hampir semua operator rental PS pernah mengalaminya. Beberapa warganet pun membuat meme perihal reaksi operator PS untuk mengenang momen tersebut. Beberapa meme tersebut pun seketika viral lantaran kocak.

Penasaran selucu apa memenya? Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Selasa (14/7), berikut 10 meme lucu pengalaman operator rental PS. Ilustrasi ekspresi si operatornya kocak banget!

1. Sedih banget karena stik bakal cepat rusak.

foto: Istimewa

2. Game ini salah satu yang merusak stik. Bikin kesal operator PS, deh.

foto: Facebook/Hellena

3. Kadang operator PS lupa belum timer waktu.

foto: Facebook/ Persatuan OP WARNET Indonesia

4. Yah, baru aja beli, masa mau rusak lagi~

foto: Facebook/ Persatuan OP WARNET Indonesia

5. Beberapa orang padahal emang nggak bisa main, tapi nyalahin stik.

foto: Instagram/@sejiwatinja

Comments