10 Meme lucu 'orang dalam' ini bikin fresh graduate senyum kecut

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu 'orang dalam' ini bikin fresh graduate senyum kecut

10 Meme lucu 'orang dalam' ini bikin fresh graduate senyum kecut

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu 'orang dalam' ini bikin fresh graduate senyum kecut Mendapatkan sebuah pekerjaan sejatinya bukan hal mudah. Lebih-lebih pekerjaan di perusahaan besar dengan gaji yang fantastis. Pasalnya, sama seperti orang yang sedang berjualan, kita harus mempunyai k...

Mendapatkan sebuah pekerjaan sejatinya bukan hal mudah. Lebih-lebih pekerjaan di perusahaan besar dengan gaji yang fantastis. Pasalnya, sama seperti orang yang sedang berjualan, kita harus mempunyai kualitas yang baik dan sesuai agar si perusahaan mau merekrut.

Adapun kriteria dari kualitas yang dimaksud itu pun beragam. Mulai dari IPK tinggi, mempunyai attitude yang baik, menguasai software-software tertentu yang dapat menunjang pekerjaan, hingga memenuhi syarat-syarat khusus, seperti menguasai bahasa pemrograman.

Permasalahannya, kendati kamu telah memenuhi seluruh syarat dan kriteria tersebut, belum tentu si perusahaan akan merekrutmu. Dengan kata lain, tetap diharapkan faktor keberuntungan di sini. Biasanya sih, peluang keberuntungan tersebut pun semakin besar apabila kamu mempunyai afiliasi dengan salah seorang pegawai yang disegani. Istilahnya ialah 'orang dalam'.

Nah, buat kamu yang saat ini masih belum mempunyai pekerjaan, jangan patah semangat ya. Karena kamu bakal terhibur dengan meme-meme lucu wacana serba-serbi dunia kerja dan 'orang dalam' ini. Penasaran selucu apa?

Dihimpun dari banyak sekali sumber pada Rabu (17/6), berikut 10 meme lucu 'orang dalam' yang bikin fresh graduate auto senyum kecut gitu.

1. Kalau diibaratin naik tangga, kira-kira gini lah ya~

2. Nilai bukanlah segalanya.

3. Mau kesal, tapi kok yang ngomong sahabat sendiri.

4. Yang udah nonton Joker pasti paham sama scene ini.

5. Maksudnya, usaha sendiri ditambah bantuan dari orang lain. Gitu.

Comments