10 Meme lucu 'nurut kata emak' ini endingnya kocak

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu 'nurut kata emak' ini endingnya kocak

10 Meme lucu 'nurut kata emak' ini endingnya kocak

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu 'nurut kata emak' ini endingnya kocak Seorang ibu merupakan sosok yang dekat dengan anaknya. Semenjak kamu kecil sampai dewasa, ibu ialah orang yang bakal menjamin semua keperluanmu telah siap. Mulai dari hal-hal paling kecil seperti baju...
Loading...

Seorang ibu merupakan sosok yang dekat dengan anaknya. Semenjak kamu kecil sampai dewasa, ibu ialah orang yang bakal menjamin semua keperluanmu telah siap. Mulai dari hal-hal paling kecil seperti baju, makanan, hingga yang paling dinanti adalah uang saku, biasanya sudah disiapkan oleh para ibu.

Ibu biasanya identik dengan sosok yang penyayang, lemah lembut dan kadang sedikit cerewet. Namun begitu, setiap ibu tentunya mempunyai tabiat yang berbeda-beda. Cara mengasuh anak setiap ibu juga pastinya berbeda. Kendati demikian, ibu-ibu memang biasanya identik dengan sosok yang sangat detail.

Kadang, detailnya ibu-ibu ini bikin anak agak sebal. Tapi hal ini nggak melunturkan kasih sayang anak kepada ibu, dan juga sebaliknya. Seorang ibu yang cerewet biasanya merupakan simbol dari rasa sayangnya kepada kita. Oleh karena itu, sebagai anak, kamu harus menghormati ibu. Kamu harus mendengarkan kata-kata ibu. Kalau ibu meminta kita melakukan hal yang sekiranya baik untuk kita, lebih baik menurut saja.

Eits, tapi jangan sampai kamu salah mengartikan kata-kata ibu ya. Soalnya, endingnya kamu bisa ribet sendiri nih. Seperti deretan meme lucu 'nurut kata emak' yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (22/10) berikut ini. Meme lucu nurut kata emak ini endingnya kocak.

1. Ketika kamu nurut kata emak untuk nggak beli helm sepeda karena di rumah sudah ada...

meme lucu nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Kebiasaan emak-emak waktu kita kecil yaitu bedakin muka sampai putih banget.

meme lucu nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Ya kalau emak sudah datang, kamu harus nurut dan nggak boleh melawan.

meme lucu nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Bukan maksudnya jalan pakai mata kayak gini lho ya, jangan salah mengartikan.

meme lucu nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Ketika kamu terpaksa nurutin emak buat ikut jalan-jalan...

meme lucu nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@acengbanget

6. Papa aja pasti nggak berani ngelawan kalau emak udah bersabda.

meme lucu nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Kalau disuruh emak makan tuh nurut aja, daripada dikejar-kejar.

meme lucu nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@acengbanget

8. Abang ojek online juga tak kuasa melawan kemauan emak-emak nih.

meme lucu nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Di luar boleh preman, tapi kalau di rumah tetap harus hormat dan nurut sama mama.

meme lucu nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Ketika kamu nurutin kata emak yang ngajak jalan-jalan...

meme lucu nurut kata emak © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@acengbanget

Recommended By Editor
Loading...

Comments