10 Meme lucu motor matic vs motor gede ini bikin ketawa

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu motor matic vs motor gede ini bikin ketawa

10 Meme lucu motor matic vs motor gede ini bikin ketawa

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu motor matic vs motor gede ini bikin ketawa Bagi masyarakat Indonesia mempunyai kendaraan pribadi merupakan kebutuhan utama. Khususnya di kota-kota yang transportasi umumnya kurang memadai, masyarakatnya sudah pasti mengandalkan motor atau mobi...
Loading...

Bagi masyarakat Indonesia mempunyai kendaraan pribadi merupakan kebutuhan utama. Khususnya di kota-kota yang transportasi umumnya kurang memadai, masyarakatnya sudah pasti mengandalkan motor atau mobil pribadi. Dengan harganya yang murah dan metode pembayaran bisa dicicil, sepeda motor sudah pasti jadi primadona.

Lihat saja di jalanan banyak sekali kota di Indonesia, pengendara motor menjamur dengan kendaraannya yang berbeda-beda. Ada yang pakai motor 'bebek', motor skuter matic, sampai motor gede. Perbedaan tipe motor ini juga membawa persaingan tersendiri bagi pemiliknya. Pengguna motor gede selama ini dicap sebagai yang paling tinggi kastanya.

Meski demikian, nggak selamanya pengguna motor gede selalu dipandang paling tinggi. Pengendara motor tipe lain juga punya kenyamanan yang bisa dibanggakan. Seperti meme-meme di bawah ini contohnya. Motor matic vs motor gede, kira-kira kamu pilih yang mana?

Berikut ini deretan meme lucunya seperti lansir dari banyak sekali sumber, Kamis (16/1).

1. Naik motor gede posisinya susah. Naik matic nyaman bikin nggak pengen turun.

meme matic vs moge lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

2. Tempat cucian motornya rasis.

meme matic vs moge lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Kali ini tempat parkirnya yang rasis.

meme matic vs moge lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Tuh kan, dibilangin lebih enak naik motor matic.

meme matic vs moge lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Kamuflase yang... ah sudahlah.

meme matic vs moge lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Pengen beli Nmax tapi dompet cuma bisa beli Beat. Jadilah Bmax.

meme matic vs moge lucu © berbagai sumber

foto: Facebook/KementrianHumorIndonesia

7. Kalau nggak percaya cobain sendiri aja.

meme matic vs moge lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Tipikal pengendara motor gede. Sombong amat.

meme matic vs moge lucu © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Ketika mimpimu yang begitu indah tak pernah terwujud. Ya sudahlah.

meme matic vs moge lucu © berbagai sumber

foto: Facebook/KementrianHumorIndonesia

10. Kalau kamu tipe yang mana?

meme matic vs moge lucu © berbagai sumber

foto: Instagram/@jangkrikngakak

Recommended By Editor

Comments