10 Meme lucu momen apes ini endingnya bikin cekikikan

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu momen apes ini endingnya bikin cekikikan

10 Meme lucu momen apes ini endingnya bikin cekikikan

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu momen apes ini endingnya bikin cekikikan Momen apes bisa datang kapan saja dan di mana saja. Seringnya, momen apes ini terjadi secara nggak diduga. Meski dalam keadaan yang sadar atau lagi nggak ngelamun sekalipun, momen apes ini bisa saja t...

Momen apes bisa datang kapan saja dan di mana saja. Seringnya, momen apes ini terjadi secara nggak diduga. Meski dalam keadaan yang sadar atau lagi nggak ngelamun sekalipun, momen apes ini bisa saja terjadi. Karenanya, kamu harus selalu siap dalam setiap keadaan.

Ngomong-ngomong soal momen apes, memang kadang bikin kesal dan sedih. Tapi sebisa mungkin harus dibawa santai. Hal ini supaya kamu nggak badmood sepanjang hari.

Salah satu cara buat mengatasi rasa kesal karena mengalami momen apes ialah menyimak meme lucu yang ada di dunia maya. Apalagi kalau memenya soal momen apes yang kamu alami sehari-hari. Bikin hari yang mendung jadi cerah ceria nih.

Dihimpun dari akun Instagram @statuslucu_official pada Rabu (5/2), berikut 10 meme lucu momen apes yang endingnya bikin cekikikan.

1. Hmmm, kopi jatuh aja bisa bikin baper gini.

2. Hal yang sering terjadi saat kamu minta difotoin sama temen.

3. Sebuah momen apes yang sering kamu alami di pagi hari jelang sekolah.

4. Permasalahan anak milenial nih. Jangan sampai kehabisan kuota.

5. Kamu pernah nggak sih, terjatuh saat di keramaian? Sakitnya sih nggak terlalu, tapi malunya...

Comments