10 Meme lucu Minggu pagi ini bikin senyum-senyum sendiri

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu Minggu pagi ini bikin senyum-senyum sendiri

10 Meme lucu Minggu pagi ini bikin senyum-senyum sendiri

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu Minggu pagi ini bikin senyum-senyum sendiri Akhir pekan ialah hari yang ditunggu oleh banyak orang. Tak heran, pasalnya hari tersebut ialah hari di mana mereka bisa lepas dari rutinitas sehari-hari yang menjemukan dan terkadang bikin stres. Set...

Akhir pekan ialah hari yang ditunggu oleh banyak orang. Tak heran, pasalnya hari tersebut ialah hari di mana mereka bisa lepas dari rutinitas sehari-hari yang menjemukan dan terkadang bikin stres.

Setelah pada hari-hari biasa orang-orang sibuk bekerja ataupun sekolah, di akhir pekan mereka pun dapat beristirahat sepuasnya selama sehari penuh. Nggak cuma itu, mereka juga bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk pergi berwisata ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga.

Nah, kalau kamu sendiri nih, biasanya hal apa sih yang sering kamu lakukan pada akhir pekan seperti ini? Berdiam diri di kosan, berkumpul dengan keluarga, atau memilih bermain dengan teman-teman?

Hmmm, apapun pilihan kamu, yuk simak dulu rangkuman meme lucu Minggu pagi berikut ini, seperti dilansir dari 1cak.com, Minggu (12/1). Dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1. Kaum rebahan pasti begini.

Meme Minggu Pagi 1cak

2. Wah, kaya raya ya. Duitnya banyak ~

Meme Minggu Pagi 1cak

3. Siapa nih, yang kayak begini juga?

Meme Minggu Pagi 1cak

4. Dengerin tuh! Jangan mainan gadget mulu.

Meme Minggu Pagi 1cak

5. Kasur memang lebih menarik daripada olahraga.

Meme Minggu Pagi 1cak

6. Haduh, jomplang banget ya.

Meme Minggu Pagi 1cak

7. Ya, tapi kan kamu bukan ikan.

Meme Minggu Pagi 1cak

8. Saatnya berebut televisi.

Meme Minggu Pagi 1cak

9. Kok kontras begini ya, kegiatan di Minggu pagi.

Meme Minggu Pagi 1cak

10. Kalau gitu, ngapain makan kalau ntar lapar lagi.

Meme Minggu Pagi 1cak

Recommended By Editor

Comments