10 Meme lucu menu makanan ini absurdnya bikin tepuk jidat

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu menu makanan ini absurdnya bikin tepuk jidat

10 Meme lucu menu makanan ini absurdnya bikin tepuk jidat

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu menu makanan ini absurdnya bikin tepuk jidat Anak milenial pasti udah akrab banget sama yang namanya meme. Ya, di sosmed, banyak banget bertebaran meme. Biasanya, meme digunakan untuk menanggapi atau menggambarkan fenomena sosial tertentu. Meme...

Anak milenial pasti udah akrab banget sama yang namanya meme. Ya, di sosmed, banyak banget bertebaran meme. Biasanya, meme digunakan untuk menanggapi atau menggambarkan fenomena sosial tertentu. Meme ini berbentuk gambar yang dibubuhi tulisan lucu.

Bicara soal meme, orang Indonesia memang paling jago nih. Apa saja bisa dijadikan bahan untuk membuat meme lucu. Mulai dari benda sehari-hari, fenomena nggak terduga, ekspresi orang dan lain sebagainya.

Memang, bahan untuk membuat meme ini seakan nggak ada habisnya. Bahkan, saking absurdnya kadang menu makanan juga dijadikan meme lucu yang bikin kamu mikir kemana-mana.

Dihimpun dari akun Instagram @acengbanget, Jumat (29/5), berikut 10 meme lucu menu makanan yang absurdnya bikin tepuk jidat.

1. Hmmm menu buat tamu sih oke aja, tapi penyajiannya nggak gini juga.

meme lucu menu makanan © 2020 instagram.com

2. Apakah ini yang dinamakan infused water? Kok kayak ada yang aneh ya?

meme lucu menu makanan © 2020 instagram.com

3. Ketika kamu anak kos yang lagi pas-pasan tapi tetap harus makan.

meme lucu menu makanan © 2020 instagram.com

4. Menu yang satu ini sih bikin melek pastinya, nendang banget.

meme lucu menu makanan © 2020 instagram.com

5. Terkadang ekspektasi perihal makanan memang nggak sesuai realita.

meme lucu menu makanan © 2020 instagram.com

6. Jangan salah lihat ya, ini bukan dalgona tapi nasi sarden.

meme lucu menu makanan © 2020 instagram.com

7. Kamu pernah nggak sih makan barang langka dengan cara yang langka?

meme lucu menu makanan © 2020 instagram.com

8. Nggak salah sih, memang namanya es pisang ijo, tapi agak sedikit beda ya?

meme lucu menu makanan © 2020 instagram.com

9. Menu kali ini biasa aja, tapi cara buatnya bikin geleng kepala.

meme lucu menu makanan © 2020 instagram.com

10. Coba temukan keanehan dalam foto penjual lotek yang satu ini.

meme lucu menu makanan © 2020 instagram.com

Recommended By Editor

Comments