10 Meme lucu mancing ikan ini endingnya bikin emosi

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu mancing ikan ini endingnya bikin emosi

10 Meme lucu mancing ikan ini endingnya bikin emosi

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu mancing ikan ini endingnya bikin emosi Memancing ialah salah satu hobi yang begitu digemari kebanyakan orang, terutama para lelaki. Di waktu senggangnya, mereka rela menghabiskan waktunya berjam-jam menunggu sampai ada ikan yang mau nyanto...
Loading...

Memancing ialah salah satu hobi yang begitu digemari kebanyakan orang, terutama para lelaki. Di waktu senggangnya, mereka rela menghabiskan waktunya berjam-jam menunggu sampai ada ikan yang mau nyantol. Nggak heran deh, kalau aktivitas mancing sebenarnya melatih kesabaran banget.

Melakukan aktivitas mancing biasanya juga bisa di banyak sekali tempat lho, salah satunya ialah sungai, empang, ataupun laut luas. Setiap arena tentulah mempunyai tantangan tersendiri, apalagi kalau ikannya tidak terpancing umpan yang diberikan.

Oleh karena itu, sebelum memancing dibutuhkan persiapan ekstra supaya hasilnya pun memuaskan. Jangan sampai sudah capek-capek menunggu, malah pulang dengan tangan kosong. Atau justru yang nyangkut di pancingan ialah sampah di dalam air.

Nah, berikut meme-meme lucu seputar mancing ikan yang bisa bikin kamu langsung auto geli sendiri, seperti dikumpulkan dari banyak sekali sumber pada Minggu (3/3).

1. Karena mancing di sungai sudah terlalu mainstream.

meme mancing ikan © 2019

2. Mancing mania? Mantaappppp!

meme mancing ikan © 2019

3. Yang penting yakin aja dulu, karena usaha tidak pernah mengkhianati hasil ~

meme mancing ikan © 2019

4. Hmm, nggak gitu juga sih yang dipancing.

meme mancing ikan © 2019

5. Hoki banget, umpannya juga gede pasti.

meme mancing ikan © 2019

6. Kalau yang dipancing duyungnya kayak gini, tertarik nggak nih?

meme mancing ikan © 2019

7. Kebalik, Ferguso.

meme mancing ikan © 2019

8. Yha boleh deh, gombalannya ~

meme mancing ikan © 2019

9. Eh, salah sasaran!

meme mancing ikan © 2019

10. Ini sih namanya mancing.. keributan....

meme mancing ikan © 2019

Recommended By Editor

Comments