10 Meme lucu lagi belajar ini bikin auto geleng kepala

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu lagi belajar ini bikin auto geleng kepala

10 Meme lucu lagi belajar ini bikin auto geleng kepala

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu lagi belajar ini bikin auto geleng kepala Kelakuan siswa di sekolah memang ada-ada saja. Setiap hari ada saja tingkah mereka yang bikin orang tertawa melihatnya. Memang, masa sekolah merupakan masa di mana para siswa beranjak dewasa. Banyak k...

Kelakuan siswa di sekolah memang ada-ada saja. Setiap hari ada saja tingkah mereka yang bikin orang tertawa melihatnya. Memang, masa sekolah merupakan masa di mana para siswa beranjak dewasa. Banyak kisah yang mengiringi masa sekolah. Mulai dari yang mengharukan, menyebalkan dan lain sebagainya.

Banyak sekali kenakalan khas remaja yang dilakukan di sekolah justru terkadang menjadi cerita yang bakal dikenang hingga tua. Nah, selain kenakalan khas remaja yang dilakukan bersama teman-teman, masa sekolah juga semakin berwarna dengan banyak sekali karakter guru-gurunya.

Belum lagi tingkah nyeleneh siswa waktu belajar yang pastinya nggak terlupakan. Ya, sebagai siswa, kamu pasti pernah melakukan hal-hal konyol waktu belajar. Apalagi buat anak-anak milenial nih. Ada saja kelakuan mereka yang bikin ketawa.

Dihimpun dari akun Instagram @acengbanget, Rabu (3/6), berikut 10 meme lucu lagi belajar yang bikin auto geleng kepala.

1. Ya kalau keyboardnya kayak gini gimana mau ngerjain tugas?

meme lucu lagi belajar © 2020 instagram.com

2. Wah ternyata warna oranye ini karena digaris pakai wortel.

meme lucu lagi belajar © 2020 instagram.com

3. Kalau ngerjainnya kayak gini ya auto dimarahin guru lah.

meme lucu lagi belajar © 2020 instagram.com

4. Memang nggak semua kejujuran berarti benar dalam menjawab soal.

meme lucu lagi belajar © 2020 instagram.com

5. Ini sih mata pelajaran paling enak dan murid semangat buat praktiknya.

meme lucu lagi belajar © 2020 instagram.com

6. Waktu sekolah, mata pelajaran apa nih yang paling menguras tenaga dan pikiran?

meme lucu lagi belajar © 2020 instagram.com

7. Memang kadang definisi belajar tuh bisa beda-beda ya...

meme lucu lagi belajar © 2020 instagram.com

8. Kayaknya nggak ada yang aneh sih, kamu bisa temukan keanehannya?

meme lucu lagi belajar © 2020 instagram.com

9. Jadi nilai bahasa Inggris sama bahasa Indonesia kamu bagusan mana?

meme lucu lagi belajar © 2020 instagram.com

10. Maksudnya ngerjain tuh bukan nge-prank ya guys.

meme lucu lagi belajar © 2020 instagram.com

Recommended By Editor

Comments