10 Meme lucu 'ikan hiu makan tomat' bikin inget odading Mang Oleh

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu 'ikan hiu makan tomat' bikin inget odading Mang Oleh

10 Meme lucu 'ikan hiu makan tomat' bikin inget odading Mang Oleh

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu 'ikan hiu makan tomat' bikin inget odading Mang Oleh Di zaman yang sudah canggih seperti sekarang, kamu nggak perlu lagi kerepotan menyebar brosur di jalan. Semua bisa dilakukan hanya lewat sosmed di smartphone kamu. Barang dagangan apapun bisa dipost...

Di zaman yang sudah canggih seperti sekarang, kamu nggak perlu lagi kerepotan menyebar brosur di jalan. Semua bisa dilakukan hanya lewat sosmed di smartphone kamu. Barang dagangan apapun bisa diposting di akun sosmed tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh pria asal Bandung ini. Pria bernama Ade Londok tersebut memasarkan kue odading lewat video singkat. Bukan odadingnya yang membuat viral, melain cara Ade mempromosikan odading Mang Oleh dengan cara yang nyeleneh dan kocak.

Dalam video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan Ade yang sedang makan roti bantal, sambil mempromosikan odading Mang Oleh dengan menggebu-gebu. Ade memakai campuran Bahasa Indonesia dan Sunda, saat mempromosikan odading tersebut.

Salah satu ucapannya yang kini viral yaitu pantun 'ikan hiu makan tomat'. Pantun yang belum rampung sekaligus nggak nyambung itu sukses membuat warganet tertawa. Bahkan pantun 'ikan hiu makan tomat' ini dibuatkan meme kocak oleh warganet.

Nah, daripada penasaran, berikut 10 meme lucu 'ikan hiu makan tomat' yang bikin kamu keinget terus sama odading Mang Oleh, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber pada Senin (21/9).

1. Suatu hari di toko Yao Ming, ada yang pesen tomat. Dikira siapa, tahunya ikan hiu.

meme ikan hiu makan tomat Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Baru aja ditinggal sehari, udah penuh aja sama ikan hiu dan tomat.

meme ikan hiu makan tomat Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Ilustrasi saat kamu makan odading Mang Oleh kira-kira ya kayak gini.

meme ikan hiu makan tomat Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Keluarga hiu nggak terima dong, orang sekarang udah jadi vegetarian.

meme ikan hiu makan tomat Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Gara-gara pantunnya nggak nyambung, kena apes kan~

meme ikan hiu makan tomat Berbagai Sumber

foto: Facebook/Agung Nanda

6. Ikan hiu sekarang nyarinya tomat, bukan daging lagi.

meme ikan hiu makan tomat Berbagai Sumber

foto: Facebook/Arif Chokolatos

7. Makan odading Mang Oleh rasanya seperti ditembak sama Ade Londok.

meme ikan hiu makan tomat Berbagai Sumber

foto: Instagram/receh.id

8. Sekarang udah nggak khawatir lagi berenang di pantai, soalnya ikan hiu udah makan tomat.

meme ikan hiu makan tomat Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Nggak salah apa-apa, tiba-tiba dikatain. Gara-gara pantun ikan hiu makan tomat nih.

meme ikan hiu makan tomat Berbagai Sumber

foto: Facebook/Rizky Valen

10. Auto mabok tomat nih.

meme ikan hiu makan tomat Berbagai Sumber

foto: Facebook/Sakura Chan

Recommended By Editor

Comments