10 Meme lucu hari ulang tahun, bikin nyengir waktu tiup lilin

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu hari ulang tahun, bikin nyengir waktu tiup lilin

10 Meme lucu hari ulang tahun, bikin nyengir waktu tiup lilin

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu hari ulang tahun, bikin nyengir waktu tiup lilin Bagi sebagian orang, hari di mana mereka bertambah usia ialah momen yang spesial. Untuk itu, biasanya mereka pun akan menggelar sebuah perayaan yang mana dihadiri oleh keluarga maupun teman-teman terd...

Bagi sebagian orang, hari di mana mereka bertambah usia ialah momen yang spesial. Untuk itu, biasanya mereka pun akan menggelar sebuah perayaan yang mana dihadiri oleh keluarga maupun teman-teman terdekat.

Permasalahannya, harus diakui bahwa tak semua orang bisa menggelar acara perayaan tersebut. Ada yang dikarenakan tak mempunyai waktu lantaran sibuk bekerja. Ada juga yang karena tak mempunyai uang alias bokek.

Ah, tetapi kalau sekadar tidak ada perayaan ulang tahun sih, itu masih mending. Toh, masih banyak anggota keluarga dan sahabat yang memberikan ucapan selamat serta doa, bukan? Coba bayangkan, gimana jadinya kalau sudah tak ada perayaan, nggak ada yang ngucapin pula. Duh, pastinya berasa ngenes banget kan, ya.

Nah, berkaitan dengan itu, daripada kamu juga ikutan merasa ngenes, mendingan cek dulu yuk sederet meme lucu hari ulang tahun ini, seperti dihimpun dari 1cak.com, Minggu (5/7). Dijamin deh, harimu bakal lebih meriah!

1. Ulang tahun zaman masih bocah vs ulang tahun pas udah masuk sekolah menengah.

2. Sabar ya. Sekarang kamu yang traktir, besok kamu ditraktir.

3. Dari diri sendiri, untuk diri sendiri.

4. Wah, bisa jadi inspirasi kado yang antimainstream.

5. Yang penting masih ada yang ngucapin.

Comments