10 Meme lucu 'habis sahur ngantuk' ini bikin melek sampai maghrib

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu 'habis sahur ngantuk' ini bikin melek sampai maghrib

10 Meme lucu 'habis sahur ngantuk' ini bikin melek sampai maghrib

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu 'habis sahur ngantuk' ini bikin melek sampai maghrib Pada setiap bulan Ramadan, ada beberapa topik yang dari tahun ke tahun menjadi bahasan orang-orang. Selain Lebaran dan THR, susah bangun sahur dan habis sahur langsung ngantuk sudah pasti menjadi tant...
Loading...

Pada setiap bulan Ramadan, ada beberapa topik yang dari tahun ke tahun menjadi bahasan orang-orang. Selain Lebaran dan THR, susah bangun sahur dan habis sahur langsung ngantuk sudah pasti menjadi tantangan banyak orang. Masalah ini selalu dibahas banyak orang pada tiap Ramadan.

Tapi memang benar, tidak mengantuk usai santap sahur merupakan keahlian langka yang jarang dipunyai banyak orang. Dalam kondisi perut yang kenyang, otomatis mau beraktivitas masih malas. Selain itu karena waktu yang masih shubuh membuat mata seakan ditiup-tiup untuk merem. Sangat sulit untuk menolak rasa kantuk sehabis sahur.

Kegelisahan orang akan fenomena ini biasanya dijadikan bahan curhat di sosmed. Terkadang cara curhat warganet ini terbilang lucu. Ada juga meme-meme perihal kebiasaan mengantuk sehabis sahur yang kocaknya bisa bikin nggak ngantuk.

Seperti deretan meme yang lansir dari banyak sekali sumber, Minggu (26/5), di bawah ini. Dijamin bikin terhibur!

1. Ada dua kebiasaan yang datang setelah sahur, kalau nggak tidur lagi, ya bolak-balik ke kamar mandi.

habis sahur ngantuk © berbagai sumber

2. Ngantuk sehabis sahur? Paginya ngopi dulu aja.

habis sahur ngantuk © berbagai sumber

3. Habis sahur terbitlah tidur. Nggak RA Kartini banget, nih.

habis sahur ngantuk © berbagai sumber

4. Dilema sehabis sahur. Biasanya kamu yang mana?

habis sahur ngantuk © berbagai sumber

5. Habis sahur nggak pernah tidur lagi. Sekalinya tidur, bangunnya pas sahur lagi.

habis sahur ngantuk © berbagai sumber

6. Habis sahur langsung tidur? Kampungan!

habis sahur ngantuk © berbagai sumber

7. Sahurnya sambil ngorok. Salah siapa begadang.

habis sahur ngantuk © berbagai sumber

8. Jadi meringankan kerjaannya setan, dong.

habis sahur ngantuk © berbagai sumber

9. Ketiduran atau sengaja tidur?

habis sahur ngantuk © berbagai sumber

10. Jangan kayak kucing yang sahur nggak sahur kerjaannya tidur melulu.

habis sahur ngantuk © berbagai sumber

Recommended By Editor
Loading...

Comments