10 Meme lucu gombalan ala MasterChef ini bikin tersenyum

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu gombalan ala MasterChef ini bikin tersenyum

10 Meme lucu gombalan ala MasterChef ini bikin tersenyum

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu gombalan ala MasterChef ini bikin tersenyum Demam MasterChef kembali melanda banyak sekali kalangan masyarakat di Indonesia. Kompetisi memasak ini selalu menyajikan drama yang menarik setiap minggunya. Tayang semenjak 2011, MasterChef kini suda...
Loading...

Demam MasterChef kembali melanda banyak sekali kalangan masyarakat di Indonesia. Kompetisi memasak ini selalu menyajikan drama yang menarik setiap minggunya. Tayang semenjak 2011, MasterChef kini sudah memasuki musim ke-6.

Kendati demikian, animo masyarakat akan tayangan ini tetap saja tinggi. MasterChef memang identik dengan drama peserta yang menghibur dan komentar pedas juri yang bikin ketar-ketir. Tahun ini juri yang didapuk untuk acara MasterChef Indonesia merupakan Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo, dan Renatta Moeloek.

Selain itu, yang nggak kalah menarik ialah interaksi para juri dengan kontestan saat momen merasakan makanan. Interaksi ini biasanya sangat menegangkan, tapi kadang ada juga hal-hal lucu yang terjadi.

Sampai-sampai meme interaksi juri dan peserta MasterChef ini selalu menghiasi linimasa sosmed. Salah satunya meme lucu berbau gombalan ala MasterChef berikut ini. telah menghimpun dari @masterchefmeme_ina, Rabu (5/2), 10 meme lucu gombalan ala MasterChef yang bikin tersenyum.

1. Bayangin aja kalau Chef Juna yang terkenal galak tiba-tiba gombalin kontestan.

meme lucu gombalan ala MasterChef © 2020 instagram.com

2. Ada nggak ya peserta yang berani gombalin Chef Renatta?

meme lucu gombalan ala MasterChef © 2020 instagram.com

3. Kalau Yulita MasterChef sih paling sering gombalin Chef Juna.

meme lucu gombalan ala MasterChef © 2020 instagram.com

4. Kirain mau diterusin, ternyata malah dikerjain nih sama Chef Juna.

meme lucu gombalan ala MasterChef © 2020 instagram.com

5. 'Masakan kamu enak' ialah salah satu bentuk gombalan di MasterChef yang pasti bikin kontestan senang.

meme lucu gombalan ala MasterChef © 2020 instagram.com

6. Kalau sama Chef Renatta aja langsung dibaik-baikin.

meme lucu gombalan ala MasterChef © 2020 instagram.com

7. Hmm, Chef Renatta kena PHP sama kontestan nih.

meme lucu gombalan ala MasterChef © 2020 instagram.com

8. Jangan sampai bikin Chef Renatta tersipu, tapi endingnya nggak enak gitu.

meme lucu gombalan ala MasterChef © 2020 instagram.com

9. Chef Renatta udah berbunga-bunga, endingnya nggak jadi digombalin.

meme lucu gombalan ala MasterChef © 2020 instagram.com

10. Dibilang imut kayak kucing, tapi malah dikasih makanan kayak gini...

meme lucu gombalan ala MasterChef © 2020 instagram.com

Recommended By Editor

Comments