10 Meme lucu ekspresi kucing ini kocaknya bikin ngangguk setuju

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu ekspresi kucing ini kocaknya bikin ngangguk setuju

10 Meme lucu ekspresi kucing ini kocaknya bikin ngangguk setuju

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu ekspresi kucing ini kocaknya bikin ngangguk setuju Nggak sedikit orang yang gemar memelihara hewan, nih. Biasanya hewan peliharaan ini dijadikan sahabat yang menghibur di kala kamu stres. Nah, salah satu hewan peliharaan yang jadi favorit merupakan ku...

Nggak sedikit orang yang gemar memelihara hewan, nih. Biasanya hewan peliharaan ini dijadikan sahabat yang menghibur di kala kamu stres. Nah, salah satu hewan peliharaan yang jadi favorit merupakan kucing. Selain karena hewan ini menggemaskan dan jinak, kucing juga ramah bagi anak.

Ngomong-ngomong soal kucing, saking menggemaskannya, hewan satu ini kerap dijadikan meme lucu lho. Ya, kucing ini punya banyak ekspresi yang kocak dan kadang menggambarkan situasi tertentu. Banyak kondisi atau situasi manusia yang bisa dideskripsikan dengan satu mimik wajah kucing.

Bagi kamu pencinta kucing pasti udah nggak asing deh sama ekspresi hewan berbulu ini. Ekspresi kucing juga bisa digunakan untuk menggambarkan fenomena sosial tertentu lho. Seperti deretan meme lucu ekspresi kucing berikut ini nih.

Dihimpun dari akun Instagram @anekahumor, Jumat (10/7), berikut 10 meme lucu ekspresi kucing yang kocaknya bikin ngangguk setuju.

1. Begini nih ekspresi kamu kalau disuruh pulang sama Abah nggak mau.

meme lucu ekspresi kucing © 2020 instagram.com

meme lucu ekspresi kucing- 2020 instagram.com/@anekahumor

2. Ketika orang memanggilmu bukan dengan identitas asli kamu.

meme lucu ekspresi kucing © 2020 instagram.com

meme lucu ekspresi kucing- 2020 instagram.com/@anekahumor

3. Kamu pasti setuju deh kalau foto profil bapak-bapak rata-rata kayak gini.

meme lucu ekspresi kucing © 2020 instagram.com

meme lucu ekspresi kucing- 2020 instagram.com/@anekahumor

4. Kucing memang bisa mengeluarkan banyak ekspresi yang memeable banget deh.

meme lucu ekspresi kucing © 2020 instagram.com

meme lucu ekspresi kucing- 2020 instagram.com/@anekahumor

5. Ngaku deh, kamu pasti pernah mengalami hal ini kan?

meme lucu ekspresi kucing © 2020 instagram.com

meme lucu ekspresi kucing- 2020 instagram.com/@anekahumor

6. Siapa nih yang kecilnya kalau mau dipotong kukunya harus minta imbalan jajan?

meme lucu ekspresi kucing © 2020 instagram.com

meme lucu ekspresi kucing- 2020 instagram.com/@anekahumor

7. Jadi dewasa itu nggak seenak yang kamu bayangkan waktu kecil kan?

meme lucu ekspresi kucing © 2020 instagram.com

meme lucu ekspresi kucing- 2020 instagram.com/@anekahumor

8. Bener nggak nih kalau cowok dan cewek kalau bangun tidur kayak gini.

meme lucu ekspresi kucing © 2020 instagram.com

meme lucu ekspresi kucing- 2020 instagram.com/@anekahumor

9. Khusus buat kamu yang suka sama cowok cool dan tatoan nih, pas banget lho.

meme lucu ekspresi kucing © 2020 instagram.com

meme lucu ekspresi kucing- 2020 instagram.com/@anekahumor

10. Mandi di hari Minggu pagi itu kayaknya merupakan hal yang langka banget deh.

meme lucu ekspresi kucing © 2020 instagram.com

meme lucu ekspresi kucing- 2020 instagram.com/@anekahumor

Recommended By Editor

Comments