10 Meme lucu driver ojek online di keseharian, kocak abis

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu driver ojek online di keseharian, kocak abis

10 Meme lucu driver ojek online di keseharian, kocak abis

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu driver ojek online di keseharian, kocak abis Driver ojek online memang identik dengan tingkah lucu yang bikin penumpang ketawa. Setiap hari, ada saja tingkah mereka yang unik lho. Mulai dari chat mereka yang nyeleneh hingga kelakuan absurd saat...
Loading...

Driver ojek online memang identik dengan tingkah lucu yang bikin penumpang ketawa. Setiap hari, ada saja tingkah mereka yang unik lho. Mulai dari chat mereka yang nyeleneh hingga kelakuan absurd saat mengantar atau menunggu penumpang. Belum lagi cara mereka saat menghadapi banyak sekali karakter pelanggan dengan permintaan yang aneh-aneh.

Ya, jasa transportasi ojek online ini memang tengah jadi primadona. Pasalnya, layanan pesan alat transportasi berbasis internet ini memberikan kemudahan dan kecepatan dalam memesan jasa yang dibutuhkan. Mulai dari antar jemput ke suatu tempat, belanja kebutuhan hingga pesan antar makanan.

Nah, meski kelihatannya mudah banget, tapi kehidupan driver ojek online ini juga penuh tantangan lho. Kadang, orderan yang masuk hanya sedikit, atau terkadang ada kesalahanpahaman dengan pelanggan yang bikin poin jadi berkurang.

Kendati demikian, para driver ini menyikapi setiap tantangan dengan tetap santai dan selalu sabar. Keseharian driver ojek online yang penuh warna ini terangkum dalam deretan meme lucu yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Selasa (19/11) berikut ini.

1. Yang orang lain lihat sih cuma kayak driver ojek online, tapi yang mereka rasain?

meme keseharian driver ojek online © 2019 instagram.com

2. Narik ojek online cuma demi ada yang ngechat nih...

meme keseharian driver ojek online © 2019 instagram.com

3. Mungkin kelihatannya mereka senyum, tapi di balik itu kamu nggak tahu.

meme keseharian driver ojek online © 2019 instagram.com

4. Kehidupan itu harus dinikmati dan jangan banyak mengeluh.

meme keseharian driver ojek online © 2019 instagram.com

5. Solidaritas antar ojek online memang harus dibangun nih.

meme keseharian driver ojek online © 2019 instagram.com

6. Wah, kalau ada ojek online yang kayak gini sih bikin serem juga.

meme keseharian driver ojek online © 2019 instagram.com

7. Nah, kalau ini sih cuma antar driver ojek online aja yang tahu.

meme keseharian driver ojek online © 2019 instagram.com

8. Ketika driver ojek online diminta buat boncengin tiga orang.

meme keseharian driver ojek online © 2019 instagram.com

9. Ternyata penghasilannya disumbangkan untuk diri sendiri.

meme keseharian driver ojek online © 2019 instagram.com

10. Kira-kira driver ojek online ini lagi diceramahin apa ya?

meme keseharian driver ojek online © 2019 instagram.com

Recommended By Editor
Loading...

Comments