10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala

Meme

Fun / Meme

10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala

10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala

KEPONEWS.COM - 10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala Memasak sudah menjadi rutinitas bagi setiap masyarakat. Pasalnya, makan merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setiap hari. Biasanya sih memasak identik dengan tugas para ibu rumah tangga. Tapi...
10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala
Memasak sudah menjadi rutinitas bagi setiap masyarakat. Pasalnya, makan merupakan kebutuhan pokok yang harus dipenuhi setiap hari. Biasanya sih memasak identik dengan tugas para ibu rumah tangga. Tapi sebenarnya sah-sah saja untuk semua orang melakukan kegiatan memasak ini.

Banyak jenis masakan yang bisa kamu masak setiap hari. Paling standar sih harus ada sayur dan lauknya. Mulai dari masakan yang ribet banget sampai yang paling sederhana. Semua pilihan masakan ini tergantung selera kamu ya. Buat kamu yang hobi masak, pasti kegiatan ini jadi menyenangkan banget. Tapi kalau yang nggak suka pasti memilih untuk beli saja.

Dalam kegiatan memasak ini kadang kamu bisa mengalami kejadian nggak terduga lho. Kadang kegiatan memasak ini mengandung humor juga, apalagi kalau orang bertingkah nyeleneh selama memasak. Seperti deretan orang-orang yang disuruh memasak berikut ini.

Berikut 10 meme lucu 'disuruh masak' yang kocaknya bikin geleng kepala, seperti dihimpun dari banyak sekali sumber.

1. Gini susahnya kalau lagi masak terus gas habis, auto putar otak

10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala
2. Jadi mainan siapa nih yang dijadiin semur kayak gini?
10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala
3. Momen paling menyebalkan waktu kamu disuruh masak
10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala
4. Memang ide kreatif orang waktu masak tuh ada-ada saja lho
10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala
5. Memasak memang perlu trial and erorr, jadi jangan menyerah kalau gagal ya
10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala
6. Ya siapa suruh sih masak di air kayak gini? Kapan matengnya dong?
10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala
7. Coba temukan keanehan dalam kegiatan memasak yang satu ini
10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala
8. Biasanya waktu memasak orang suka bereksperimen macam-macam nih
10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala
9. Namanya juga mi spesial, harus benar-benar spesial dong pastinya
10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala
10. Kadang kreativitas orang memang nggak bisa diduga deh bentuknya
10 Meme Lucu 'Disuruh Masak' Ini Kocaknya Bikin Geleng Kepala

tags: meme lucu disuruh masak, meme masak

Comments