10 Meme lucu akibat kelamaan di rumah ini bikin susah nahan tawa

Meme

Fun / Meme

10 Meme lucu akibat kelamaan di rumah ini bikin susah nahan tawa

10 Meme lucu akibat kelamaan di rumah ini bikin susah nahan tawa

KEPONEWS.COM - 10 Meme lucu akibat kelamaan di rumah ini bikin susah nahan tawa Wabah corona membuat masyarakat harus tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran virus ini. Masyarakat diimbau untuk berada di rumah dan menjauhi kerumunan dan banyak sekali aktivitas di lua...

Wabah corona membuat masyarakat harus tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran virus ini. Masyarakat diimbau untuk berada di rumah dan menjauhi kerumunan dan banyak sekali aktivitas di luar. Banyak orang yang kini mulai bekerja dari rumah atau membatasi kegiatannya.

Di tengah masa karantina diri di rumah ini, tak sedikit yang mulai merasa bosan. Namun demikian, physical distancing harus terus dilakukan hingga kondisi mulai kondusif. Untuk mengurangi rasa bosan saat berada di rumah, orang-orang melakukan kegiatan-kegiatan tertentu yang sudah direncanakan maupun yang dadakan.

Di antara banyak kegiatan ini, nggak sedikit yang nyeleneh dan bikin tepuk jidat kalau dipikir-pikir. Memang, kelamaan di rumah ini bikin orang jadi punya banyak ide buat bertingkah konyol yang nggak terduga nih.

Dihimpun dari akun Instagram @duhreceh.id, Senin (6/4), berikut 10 meme lucu karena kelamaan di rumah yang bikin susah nahan tawa.

1. Begini kalau para pendaki gunung mulai bosan berada di rumah.

meme lucu kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

2. Ada berapa banyak barang yang kamu rebutin selama di rumah aja?

meme lucu kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

3. Ya namanya berusaha mencari kegiatan, ada-ada aja deh jadinya.

meme lucu kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

4. Kayaknya orang ini lagi kesepian banget waktu berada di rumah, butuh ada yang nge-chat.

meme lucu kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

5. Bagi para bucin kayaknya physical distancing ini bikin jadi semacam jones ya?

meme lucu kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

6. Ngaku deh, selama di rumah pasti kamu pernah melakukan hal ini.

meme lucu kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

7. Selama di rumah, kayaknya menjadi waktu untuk melakukan eksperimen baru.

meme lucu kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

8. Memang kalau orang lagi di rumah aja, suka banyak keiisengan dan ide kreatifnya.

meme lucu kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

9. Niat banget sih, boleh jadi ide buat mengisi waktu luang di rumah.

meme lucu kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

10. Ketika bapak kamu juga mulai bosan berada di rumah.

meme lucu kelamaan di rumah © 2020 instagram.com

Recommended By Editor

Comments