10 Meme Liga Gojek ini kocaknya bikin kamu bergumam 'hmm boleh lah'

Meme

Fun / Meme

10 Meme Liga Gojek ini kocaknya bikin kamu bergumam 'hmm boleh lah'

10 Meme Liga Gojek ini kocaknya bikin kamu bergumam 'hmm boleh lah'

KEPONEWS.COM - 10 Meme Liga Gojek ini kocaknya bikin kamu bergumam 'hmm boleh lah' Setelah sekian lama vakum, Liga Sepakbola Indonesia akan kembali bergulir pada April mendatang. Tak hanya antusiasme dan optimisme, pecinta bola juga dibikin terkejut dengan siapa sponsor utama liga y...

Setelah sekian lama vakum, Liga Sepakbola Indonesia akan kembali bergulir pada April mendatang. Tak hanya antusiasme dan optimisme, pecinta bola juga dibikin terkejut dengan siapa sponsor utama liga yang dinamakan Liga 1 oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) tersebut.

Yup, nama brand yang belakangan populer karena banyak sekali produknya, terutama produk layanan transportasi onlinenya, Gojek, menjadi sponsor utama kompetisi ini.

Dan seperti yang biasa dilakukan oleh netizen Indonesia menyikapi banyak sekali keadaan yang terjadi di masyarakat, mereka pun membuat meme-meme Liga Gojek ini.

Contohnya bisa dilihat dari 10 gambar yang rangkum dari banyak sekali sumber, Senin (20/3) berikut ini. Meski nggak terlalu lucu, setidaknya kamu bisa lah bergumam, 'Hmm, boleh lah'.

1. Gini nih kira-kira iklannya sebelum pertandingan.

2. Waduh, jangan-jangan besok ada Liga Ojek Pangkalan.

3. Nama yang paling cocok apa coba?

4. Ayo bang, biar nggak telat sampai stadion..

5. Mungkin akan ada layanan baru bernama Gocek.

6. Ya, bisa.. bisa..

7. Kalau yang narik deretan bintang ini gimana?

8. Kalau dikasih nama LGI gimana?

9. Memang bisa deh netizen Indonesia ini.

10. Semoga nggak lah ya..

(ton)

Comments