10 Meme kocak nggak kenal gengsi ini nyindir abis

Meme

Fun / Meme

10 Meme kocak nggak kenal gengsi ini nyindir abis

10 Meme kocak nggak kenal gengsi ini nyindir abis

KEPONEWS.COM - 10 Meme kocak nggak kenal gengsi ini nyindir abis Setiap orang punya cara sendiri untuk meraih mimpi, namun tak sedikit yang minder untuk mewujudkan karena takut dianggap lemah atau inferior di mata teman-temannya. Salah satu penyebabnya merupakan ge...

Setiap orang punya cara sendiri untuk meraih mimpi, namun tak sedikit yang minder untuk mewujudkan karena takut dianggap lemah atau inferior di mata teman-temannya. Salah satu penyebabnya merupakan gengsi, takut ditertawakan atau dicemooh orang-orang disekitarnya.

Sepintas orang yang gengsi pilih-pilih dalam beberapa hal, seperti kerja misalnya. Padahal, banyak di lingkungan sekitar yang sukses karena tak mengenal gengsi. Seperti penjual sayur yang menggunakan motor sport saat berjualan dan viral di Negeri Jiran. Aksi penjual sayur asal Magelang tersebut banyak dibuat meme kocak oleh warganet.

Nah, selain meme perihal aksi penjual sayur yang tak gengsi berjualan sayur, banyak warganet yang membuat meme serupa. Seperti apa sih? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (24/11).

1. Kalau mau makan, ya kerja.


2. Bukan nungguin penumpang, nunggu langganan sayur ini mah.


3. Berjualan demi pujaan hati.


4. Usaha, yang penting berkah.


5. Gayanya kek mau balapan aja sih kakak sayur.


6. Tetap niat kerja dong.


7. Ngeri, bawaannya sayur mayur.


8. Kerja, nabung, beli motor.


9. Hahaha, kuapok.


10. Siap bang.

(lin)

Comments