10 Meme kocak keluh kesah pencinta K-Drama, bikin senyum tipis

Meme

Fun / Meme

10 Meme kocak keluh kesah pencinta K-Drama, bikin senyum tipis

10 Meme kocak keluh kesah pencinta K-Drama, bikin senyum tipis

KEPONEWS.COM - 10 Meme kocak keluh kesah pencinta K-Drama, bikin senyum tipis Menonton drama Korea ialah salah satu aktivitas yang begitu menyenangkan. Melihat para aktris dan aktor yang indah bisa jadi salah satu ajang menyegarkan pikiran. Alur cerita K-Drama yang nggak monoto...

Menonton drama Korea ialah salah satu aktivitas yang begitu menyenangkan. Melihat para aktris dan aktor yang indah bisa jadi salah satu ajang menyegarkan pikiran. Alur cerita K-Drama yang nggak monoton dan antimainstream juga jadi salah satu alasan tersendiri mengapa drama Korea begitu digilai.

Namun terkadang menonton drama korea ada aja keluh kesahnya lho. Entah sering dibikin nangis atau jadi kurang tidur karena maraton nonton sampai pagi. Nah, berikut ialah 10 meme kocak keluh kesah pencinta K-Drama yang bikin senyum tipis, seperti yang telah rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (3/4).

1. Gini nih ekspresi pencinta drama Korea kalau lagi nonton tapi orang-orang rumah pada nggak bisa diam, hihi.

10 Meme kocak keluh kesah pecinta K-Drama, bikin senyum tipis Instagram

foto: Instagram/@kpopkdrama17

2. Ketika sudah jam 2 pagi tapi masih galau harus lanjut nonton episode selanjutnya atau tidur. Kamu pasti pernah ngerasain kan dilema kaya gini?

10 Meme kocak keluh kesah pecinta K-Drama, bikin senyum tipis Instagram

foto: Instagram/@kfangirlfmv

3. Kalau orang-orang normal minggu pagi pada olahraga pagi, pencinta K-drama malah belum tidur gara-gara lembur nonton drama sampai pagi. Bener nggak?

10 Meme kocak keluh kesah pecinta K-Drama, bikin senyum tipis Instagram

foto: Instagram/@that_indian_kpop_fangirl

4. Sedih banget ya kalau nonton drama Korea tapi belum ada subtitle nya. Wkwk!

10 Meme kocak keluh kesah pecinta K-Drama, bikin senyum tipis Instagram

foto: Instagram/@new_queen_of_hearts

5. Gini kan ekspresi kamu kalau lagi nonton adegan seru tapi tiba-tiba kebelet. Mau ke kamar mandi aja rasanya nggak tulus, hihi.

10 Meme kocak keluh kesah pecinta K-Drama, bikin senyum tipis Instagram

foto: Instagram/@that_indian_kpop_fangirl

6. Kebanyakan nonton K-Drama emang kadang suka bikin linglung ya guys...

10 Meme kocak keluh kesah pecinta K-Drama, bikin senyum tipis Instagram

foto: Instagram/@that_indian_kpop_fangirl

7. Pas lagi awal nonton ekspresinya sumringah banget, sedangkan pas udah mau ending dibikin banjir air mata. Bener banget nih!

10 Meme kocak keluh kesah pecinta K-Drama, bikin senyum tipis Instagram

foto: Instagram/@new_queen_of_hearts

8. Ketika pacar diejek masih bisa tahan amarah, tapi kalau oppa idola kamu yang dibully rasanya pengen ngamuk kan?

10 Meme kocak keluh kesah pecinta K-Drama, bikin senyum tipis Instagram

foto: Instagram/@new_queen_of_hearts

9. Pas lagi nonton sendirian sih adegannya biasa-biasa aja. Tapi saat tiba-tiba orang tua ikut nonton malah adegannya kayak gini. Jadi salah tingkah deh, hihi!

10 Meme kocak keluh kesah pecinta K-Drama, bikin senyum tipis Instagram

foto: Instagram/@that_indian_kpop_fangirl

10. Saat tugas lagi numpuk tapi K-Drama episode terbaru selalu kebayang-bayang di pikiran.

10 Meme kocak keluh kesah pecinta K-Drama, bikin senyum tipis Instagram

foto: Instagram/@quotes_awakening

Recommended By Editor

Comments