10 Meme kocak ini sindir kamu yang kebanyakan gaya, mak jleb banget

Meme

Fun / Meme

10 Meme kocak ini sindir kamu yang kebanyakan gaya, mak jleb banget

10 Meme kocak ini sindir kamu yang kebanyakan gaya, mak jleb banget

KEPONEWS.COM - 10 Meme kocak ini sindir kamu yang kebanyakan gaya, mak jleb banget Pernah mendengar kalimat guyonan wacana hukum Fisika yang menyatakan 'Tekanan berbanding lurus dengan gaya. Kalau hidupmu penuh tekanan, berarti kamu kebanyakan gaya'?Nah, kalau kalimat di atas disere...

Pernah mendengar kalimat guyonan wacana hukum Fisika yang menyatakan 'Tekanan berbanding lurus dengan gaya. Kalau hidupmu penuh tekanan, berarti kamu kebanyakan gaya'?

Nah, kalau kalimat di atas diseret dalam kehidupan sehari-hari menurutmu cocok nggak?

Sebagai contoh nih, kalau ada seseorang yang semakin merasa perlu pengakuan hebat wacana dirinya, berusaha memberi kesan kepada orang lain kalau dirinya keren, justru sebenarnya aktualisasi dirinya semakin sempit. Nggak heran kalau gayanya makin belagu karena tekanan hidup yang dialaminya makin besar.

Padahal kalau seseorang itu populer dan semakin dikenal karena prestasinya, otomatis penghargaan orang lain terhadapnya juga semakin besar. Jadi nggak perlu lagi kebanyakan gaya untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain. Ya nggak?

Nah, meme berikut ini sepertinya bisa menggambarkan tingkah seseorang yang banyak gaya. Mereka yang bergaya lebaymirip sedang berupaya menyembunyikan tekanan dalam dirinya.

Yuk simak 10 meme lucu ini mirip dikutip dari banyak sekali sumber, Jumat (13/1).

1. Gayanya kaya artis ibu kota padahal kerja orangtuanya ke sawah.

2. Segala sesuatu di dunia ini sebenarnya berusaha untuk mencari titik kesetimbangan. Kalau tekanan kuat menimpa (seseorang) akan dilawan dengan gaya yang berlawanan dengan keadaan sebenarnya.

3. Susah tapi gaya atau gaya tapi susah?

4. Ya, orang yang terkenal karena prestasinya akan tampil sederhana dan otomatis sudah mendapatkan penghargaan dari orang lain. Setuju?

5. Kamu hobinya renang yah?

6. Kalau seseorang mengalami banyak tekanan hidup, bisa jadi mirip ini gayanya.

7. Hidup nggak perlu banyak gaya..

8. Demi mendapatkan pengakuan dari orang lain, biar dibilang keren.

9. Pernah menemui seseorang mirip ini gayanya?

10. Biar kekinian?

(ton)

Comments