10 Meme kocak hari Valentine ini suarakan isi hati para jomblo

Meme

Fun / Meme

10 Meme kocak hari Valentine ini suarakan isi hati para jomblo

10 Meme kocak hari Valentine ini suarakan isi hati para jomblo

KEPONEWS.COM - 10 Meme kocak hari Valentine ini suarakan isi hati para jomblo Tak lama lagi, hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine akan tiba. Sebagian orang yang mempunyai pasangan pun tengah bersiap untuk merayakannya. Adapun bentuk dari perayaan itu sendi...
Loading...

Tak lama lagi, hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine akan tiba. Sebagian orang yang mempunyai pasangan pun tengah bersiap untuk merayakannya.

Adapun bentuk dari perayaan itu sendiri pun beragam, mulai dari memberikan cokelat hingga menggelar acara makan malam spesial.

Namun, bagaimana kemudian dengan orang-orang yang tak mempunyai pasangan? Duh, rasanya kok seperti apes gitu, ya? Mereka tak mempunyai kekasih untuk membuatkan suka-cita di hari Valentine.

Kendati demikian, buat kamu yang jomblo, seharusnya tak perlu bersedih. Pasalnya, ada banyak orang yang bisa kamu ajak membuatkan kebahagiaan di hari Valentine. Kamu bisa membagikan cokelat kepada sahabat terbaikmu atau bahkan mengajak keluargamu untuk dinner di restoran ternama.

Akan tetapi, kalau kamu tak mau melakukan perayaan dalam bentuk apapun juga, nggak masalah kok. Toh, tak ada kata wajib untuk merayakan Valentine yang jatuh pada setiap 14 Februari ini.

Hitung-hitung hemat biaya dan waktu lah. Uangnya bisa kamu belikan barang yang telah lama diinginkan, sementara waktu yang ada bisa kamu gunakan untuk melihat meme kocak Valentine berikut ini.

Dilansir dari 1cak.com, Selasa (11/2), berikut sederet meme lucu soal Valentine yang suarakan isi hati para jomblo. Bikin ketawa ngenes pokoknya.

1. Kalau single, beliin cokelat buat diri sendiri aja.

Meme Valentine 2020 1cak.com

2. Gitu banget ya, reservasinya buat satu orang doang.

Meme Valentine 2020 1cak.com

3. Ya, nggak apa-apa dong~

Meme Valentine 2020 1cak.com

4. Masih mendinglah ditemani kucing, daripada nggak ada sahabat sama sekali.

Meme Valentine 2020 1cak.com

5. Pengen ketawa, tapi kok kasihan.

Meme Valentine 2020 1cak.com

6. Hmmm, apa ya?

Meme Valentine 2020 1cak.com

7. Waduh, ya nggak gitu juga kali.

Meme Valentine 2020 1cak.com

8. Sudah, jangan bersedih.

Meme Valentine 2020 1cak.com

9. Kok jahat sih?

Meme Valentine 2020 1cak.com

10. Daripada nunggu dikasih, mending beli sendiri.

Meme Valentine 2020 1cak.com

Recommended By Editor

Comments