10 Meme kocak Ahok memisah Sylvi & Anies ini dinginkan debat cagub

Meme

Fun / Meme

10 Meme kocak Ahok memisah Sylvi & Anies ini dinginkan debat cagub

10 Meme kocak Ahok memisah Sylvi & Anies ini dinginkan debat cagub

KEPONEWS.COM - 10 Meme kocak Ahok memisah Sylvi & Anies ini dinginkan debat cagub Kejadian lucu ketika debat putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada Jumat (27/1) berbuntut panjang. Netizen rame-rame merespons tersebut dengan banyak sekali meme yang bakal mengocok perut.Peristiwa luc...

Kejadian lucu ketika debat putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada Jumat (27/1) berbuntut panjang. Netizen rame-rame merespons tersebut dengan banyak sekali meme yang bakal mengocok perut.

Peristiwa lucu itu bermula ketika cawagub Sylvi kehabisan waktu untuk memberikan pertanyaannya ke pasangan Anies-Sandi. Sylvi kehabisan waktu karena terlalu panjang memberi pengantar pertanyaan tersebut. Lantaran belum menangkap pertanyaan dari Sylvi, Anies pun mendekati Sylvi dan keduanya menjadi tampak seoalah berbisik-bisik karena ketika itu mikrofon Sylvi telah mati yang akan terjadi waktunya sudah habis. Sebenarnya Sylvi telah diperingatkan moderator untuk mengakhiri sesi, tapi mengabaikan.

Kejadian ini direspons dengan aksi kocak dari pasangan Ahok-Djarot yang berada persis di samping Sylvi dan Anies. Hal tersebut pun jadi bahan meme banyak netizen. Berikut 10 meme kocak ketika Ahok lerai Sylvi dan Anies yang bisik-bisik dari banyak sekali media umum, Jumat (27/1).

1. Bukan berantem kok.

2. Duh begini jadinya.

3. Blunder.

4. Semua dapat giliran.

5. Ingat film ini?

6. Kenapa ribut?

7. Sabar ini ujian.

(pep)

Comments