10 Meme 'Kevin/Marcus' ini bikin senyum ingat ketengilannya

Meme

Fun / Meme

10 Meme 'Kevin/Marcus' ini bikin senyum ingat ketengilannya

10 Meme 'Kevin/Marcus' ini bikin senyum ingat ketengilannya

KEPONEWS.COM - 10 Meme 'Kevin/Marcus' ini bikin senyum ingat ketengilannya Bulutangkis ialah permainan yang sangat dikenal Indonesia dari generasi ke generasi. Dari zaman Liem Swie King hingga Taufik Hidayat, Indonesia tidak pernah absen dari podium juara. Namun di Asian Gam...

Bulutangkis ialah permainan yang sangat dikenal Indonesia dari generasi ke generasi. Dari zaman Liem Swie King hingga Taufik Hidayat, Indonesia tidak pernah absen dari podium juara.

Namun di Asian Games 2018, Indonesia harus mengakui kehebatan tim beregu pria China. Indonesia takluk dengan poin 1-3 di partai final. Hanya ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon yang bisa memenangkan laga.

Kevin/Marcus yang dikenal dengan julukan 'minions' ini memang tercatat sebagai ganda bulutangkis nomor 1 dunia. Selain bergelimang prestasi, keduanya juga dikenal dengan kelakuan tengil saat bertanding.

Kelakuan pasangan ini menginspirasi munculnya banyak sekali meme lucu. Dari ungkapan wacana cinta hingga celotehan kocak unfaedah.

Berikut 10 meme Kevin/Marcus yang dihimpun dari banyak sekali sumber yang bikin kamu senyum nonton Asian Games 2018, Kamis (23/8).

1. Apalagi kalau browser history-nya belum kehapus.

2. Atlet badminton juga manusia.

3. Harusnya kayak lem super.

4. Masa kecil kurang bahagia.

5. Pilihan yang berat.

6. Yang pernah kemakan pasti tahu rasanya gimana.

7. Saran yang bagus.

8. Sebuah teguran untuk para playboy.

9. Bahasa Inggris menyanyi.

10. Mending ngurusin diri sendiri ya kan?

(mgg/hendra noor)

(fen)

Comments