10 Meme keunggulan orang seumuran yang bikin tersenyum kecut

Meme

Fun / Meme

10 Meme keunggulan orang seumuran yang bikin tersenyum kecut

10 Meme keunggulan orang seumuran yang bikin tersenyum kecut

KEPONEWS.COM - 10 Meme keunggulan orang seumuran yang bikin tersenyum kecut Ketika masih kecil atau remaja, yang kita pikirkan hanya bermain bersama teman-teman. Tentu itu bukanlah hal yang salah, karena manusia memang butuh bermain dan bersosialisasi. Namun terkadang ada per...

Ketika masih kecil atau remaja, yang kita pikirkan hanya bermain bersama teman-teman. Tentu itu bukanlah hal yang salah, karena manusia memang butuh bermain dan bersosialisasi. Namun terkadang ada perasaan minder ketika orang-orang yang seumuran dengan kita telah melakukan hal yang jauh melampaui kita.

Rasanya, orang-orang tersebut telah melakukan hal besar sehingga menginspirasi. Namun di sisi lain, mereka juga bikin nggak percaya diri. Ya, meskipun semua orang sudah ada jalannya masing-masing perihal hidup. Tinggal bagaimana kita berusaha dan berdoa untuk mendapatkan kesuksesannya sendiri. Karena sukses itu relatif, kok.

Nah, untuk lucu-lucuan, beberapa warganet membuat meme perihal keunggulan orang seumuran yang bikin tersenyum kecut. Seperti yang dijelaskan di atas, ini karena kita nggak percaya diri ketika melihat keunggulan orang seumuran. Meskipun sebenarnya itu dapat menjadi motivasi sih.

Kira-kira seperti apa saja sih meme keunggulan orang seumuran yang bikin senyum kecut? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (22/5), perihal meme keunggulan orang seumuran. Kamu merasa tersindir nggak, nih?

1. Udah bisa mainan mata biar kelihatan angker aja udah seneng.

foto: Instagram/@sejiwatinja

2. Malah perang sarung sama teman-teman.

foto: Instagram/@sejiwatinja

3. Anak lain hafal Alquran, kamu malah belajar siul.

foto: Instagram/@sejiwatinja

4. Malala Yousafzai memang keren, sih. Kamu malah tawuran.

foto: Instagram/@sejiwatinja

5. Sahabat seumuran menang lomba robot, kamu malah numpang pick up.

foto: Instagram/@sejiwatinja

Comments