10 Meme 'keseharian Superman' ini liku-likunya bikin cengar-cengir

Meme

Fun / Meme

10 Meme 'keseharian Superman' ini liku-likunya bikin cengar-cengir

10 Meme 'keseharian Superman' ini liku-likunya bikin cengar-cengir

KEPONEWS.COM - 10 Meme 'keseharian Superman' ini liku-likunya bikin cengar-cengir Siapa yang tidak kenal dengan Superman? Tokoh superhero fiksi ini berhasil menarik perhatian khalayak karena memiliki kekuatan super. Karaker yang diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster ini nama...

Siapa yang tidak kenal dengan Superman? Tokoh superhero fiksi ini berhasil menarik perhatian khalayak karena memiliki kekuatan super. Karaker yang diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster ini namanya telah melambung semenjak tahun 1938.

Karakter DC Comics ini muncul dalam banyak sekali seri, salah satunya dalam film Man of Steel. Superman juga dimainkan oleh beberapa tokoh terkenal seperti Kirk Alyn, George Reeves, Christopher Reeve, Dean Cain, Tom Welling, Brandon Routh, dan Henry Cavill. Gagahnya pemeran Superman membuat khalayak semakin gandrung saja dengan karakter superhero ini.

Superman digambarkan sebagai laki-laki yang memiliki kekuatan super, berpenampilan macho dan suka membantu manusia. Kelebihan Superman antara lain memiliki kekuatan manusia super, kecepatan super, stamina hebat, daya tahan hebat, pancaindra yang hebat, kecerdasan, regenerasi, berumur panjang, napas super, penglihatan panas, penglihatan sinar-x, dan daya terbang.

Superman yang kamu lihat dalam komik dan film selama ini sebagai sosok spesial yang jauh jangkauannya. Kamu tidak pernah tahu bagaimana sih kehidupan sehari-hari Superman. Salah seorang warganet mencoba menggambarkan keseharian Superman.

Lucunya gambaran keseharian tokoh berkostum biru merah itu dikemas dalam bentuk meme yang mengocok perut. Langsung saja simak deretan meme keseharian Superman dilansir dari Instagram @tvllankz, Selasa (8/5).

1. Selain terbang, superman juga bisa naik sepeda.

2. Beginilah liku-liku percintaan Superman.

3. Begini Superman kalau berantem.

4. Liku-liku Superman saat nyari kerjaan.

5. Ketika Superman jadi bapak rumah tangga.

6. Nasib Superman di tangan gamer yang tidak tepat, miris.

7. Superman sesudah jadi hero di AOV makin ganteng.

8. Persahabatan Superman dan Batman.

9. Nasib sial Superman nabrak tiang di Meikarta.

10. Begini jadinya kalau Superman main film horor.

(fen)

Comments