10 Meme Jan Ethes vs Kaesang ini bikin pengen ketawa tapi takut dosa

Meme

Fun / Meme

10 Meme Jan Ethes vs Kaesang ini bikin pengen ketawa tapi takut dosa

10 Meme Jan Ethes vs Kaesang ini bikin pengen ketawa tapi takut dosa

KEPONEWS.COM - 10 Meme Jan Ethes vs Kaesang ini bikin pengen ketawa tapi takut dosa Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang seolah nggak kehabisan ide untuk bikin publik tertawa dibuatnya. Selain minta untuk diejek dan curhat soal grup WhatsApp, kini Kaesang menj...

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep memang seolah nggak kehabisan ide untuk bikin publik tertawa dibuatnya. Selain minta untuk diejek dan curhat soal grup WhatsApp, kini Kaesang menjadi bahan guyonan warganet karena membandingkan dirinya dengan Jan Ethes, putra dari sang kakak Gibran Rakabuming. Seperti yang diketahui, Kaesang 'iri' dengan kepopuleran Jan Ethes yang kini menggeser dirinya. Dalam beberapa kesempatan, Jan Ethes sering tampil bersama dengan Presiden Jokowi menghadiri acara-acara penting.

Tak terima popularitasnya kalah dari Jan Ethes, Kaesang pun mencurahkan protesnya di akun Twitter @kaesangp. Dirinya memprotes kenapa saat ini Jan Ethes kerap menjadi sorotan publik. Kendati demikian, cuitan protes Kaesang tersebut justru bikin warganet semakin terpacu untuk mengusilinya. Tak pelak, meme Jan Ethes vs Kaesang pun bertebaran di sosmed.

Penasaran bagaimana kekocakan warganet mengusili putra bungsu orang nomor satu di Indonesia tersebut? Yuk kita simak deretan meme-nya seperti dilansir dari banyak sekali akun Twitter Selasa (23/10) berikut ini.

1. Kalah voting si Kaesang.

2. Beda jauh ya, Ethes sih gemesin, kalau Kaesang?

3. Yang satu jan ngenes banget ya..

4. Foto hoax vs foto asli.

5. Tuh, pak Jokowi aja tahu.

6. Ternyata Kaesang juga diajak jalan-jalan kok, tuh naik bombom car.

7. Ciye akhirnya digendong bapak.

8. Kalau wajah Ethes diganti Kaesang, masih gemes nggak?

9. Gimana menurut netizen setelah melihat foto ini?

10. Kaesang aja mengidolakan Ethes kok. Ini buktinya.

Recommended By Editor

Comments