10 Meme 'iri bilang bos' ini bikin kamu susah nahan tawa

Meme

Fun / Meme

10 Meme 'iri bilang bos' ini bikin kamu susah nahan tawa

10 Meme 'iri bilang bos' ini bikin kamu susah nahan tawa

KEPONEWS.COM - 10 Meme 'iri bilang bos' ini bikin kamu susah nahan tawa Bicara wacana membuat meme yang viral, warganet Indonesia memang jagonya. Banyak sekali konten meme kocak dan konyol yang viral di lini masa. Seperti meme 'iri bilang bos' yang beberapa hari terakhir...

Bicara wacana membuat meme yang viral, warganet Indonesia memang jagonya. Banyak sekali konten meme kocak dan konyol yang viral di lini masa. Seperti meme 'iri bilang bos' yang beberapa hari terakhir viral di sosmed.

Meme tersebut digunakan untuk menyindir orang-orang yang dianggap terlalu berlebihan di sosmed. Bagi mereka yang tidak senang dengan sikap orang lain di sosmed, bisa disindir balik nih dengan meme lucu ini.

Berikut rangkum untuk kamu dari banyak sekali sumber, Kamis (21/5).

1. Kalau ada yang nggak suka sama apa yang kamu lakuin, nggak usah khawatir! Cukup masa bodoh, dan bilang 'iri bilang bos'.

meme iri bilang bos Twitter

foto: Twitter/@abcdefghipeh

2. Kalau ada orang yang ngomongin kamu dari belakang, kamu bisa nih bilang 'iri bilang bos' sambil bergaya kini.

meme iri bilang bos Twitter

foto: Twitter/@ailur0phille

3. Kamu sudah berusaha keras membuat karya yang bagus, tapi masih ada yang nyinyir? Iri bilang bos.

meme iri bilang bos Twitter

foto: Twitter/@PuguhBudi11

4. Cowok ganteng tapi pacarnya cantik? Cewek cantik tapi pacarnya jelek? Kalian jangan pada iri dong.

meme iri bilang bos Twitter

foto: Twitter/@CilokOgut

5. Kenapa sih semua banyak yang iri? Sampai ke dunia kucing pun juga sama.

meme iri bilang bos Twitter

foto: Twitter/@CilokOgut

6. Punya pekerjaan yang udah nyaman tapi masih nggak bersyukur, jangan iri gitu dong bos.

meme iri bilang bos Twitter

foto: Twitter/@CilokOgut

7. Tae Oh cemburu liat dokter Ji bareng sama dokter Kim? Iri bilang bos!

meme iri bilang bos Twitter

foto: Twitter/@Oliviajuniar23

8. Nggak kepala kinclong kayak Ipin gini? Iri bilang dong bos.

meme iri bilang bos Twitter

foto: Twitter/@Nyuuwiii

9. Siap ibu Ningsih! Nggak akan iri kok, daripada dikasih lihat yang nggak-nggak.

meme iri bilang bos Twitter

foto: Twitter/@zal__

10. Terakhir nih, kenapa posenya kayak gitu banget sih? Bikin kesel aja jadinya.

meme iri bilang bos Twitter

foto: Twitter/@cloudyjaee

Recommended By Editor

Comments