10 Meme ini bikin kamu sadar kerja sama ciptakan hasil luar biasa

Meme

Fun / Meme

10 Meme ini bikin kamu sadar kerja sama ciptakan hasil luar biasa

10 Meme ini bikin kamu sadar kerja sama ciptakan hasil luar biasa

KEPONEWS.COM - 10 Meme ini bikin kamu sadar kerja sama ciptakan hasil luar biasa Kerja sama ialah suatu tindakan atau pekerjaan yang biasanya dilakukan secara bersama-sama oleh dua orang atau lebih dengan tujuan agar pekerjaan tersebut menjadi lebih ringan dan cepat terselesaikan....

Kerja sama ialah suatu tindakan atau pekerjaan yang biasanya dilakukan secara bersama-sama oleh dua orang atau lebih dengan tujuan agar pekerjaan tersebut menjadi lebih ringan dan cepat terselesaikan. Yang namanya kerja sama, selain dua manfaat itu, tentunya kamu juga akan merasakan hasil yang luar biasa.

Kerja sama sendiri bisa banget kamu lakukan hampir di semua lini kehidupan, lho. Seperti contohnya yang ada di meme-meme ini. Selain bakal membuatmu mengerti perihal arti dari kerja sama, lewat meme-meme ini kamu akan mengerti bahwa tidak ada kata terlambat memulai kerja sama dan hasilnya tentu lebih memuaskan. Penasaran seperti apa meme-memenya? Intip yuk kumpulan memenya yang dirangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (17/8).

1. Yap! Setuju banget dengan bekerja sama, pekerjaan yang tak mungkin bisa jadi mungkin.

2. Selain pekerjaan jadi mudah, dengan kerja sama kamu juga bisa membangun tim yang solid.

3. Bahkan hal yang mustahil pun bisa terselesaikan. Ajaib ya!

4. Semut ialah salah satu contoh hewan mengedepankan yang namanya bekerja sama.

5. Setuju banget! Kerja sama memang perlu.

6. Dari dua gadis kecil ini kita bisa belajar bekerja sama.

7. Dan dari dua balita ini kita belajar tak ada yang tak mungkin selama berusaha keraa dan bekerja sama.

8. Setuju banget sama ini sih!

9. Kalau Power Rangers-nya cuma seorang, dijamin nggak akan bisa mengalahkan para monster.

10. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Wah, tentunya kamu setuju kan kalau meme-meme di atas nyadarin kita banget, wacana pentingnya kerja sama? Apa lagi momennya pas banget, Hari Kemerdekaan, yang jadi pengingat bahwa kemerdekaan kita ini diperoleh hasil dari usaha dan kerja sama para pahlawan dengan seluruh elemen masyarakat Indonesia zaman dulu. Sama seperti semangat Luar Biasa Bekerja Sama dari GRAB nih, guys. Luar Biasa Bekerja Sama ini ngajakin kita semua untuk menunjukkan bahwa lewat bekerja sama, hal luar biasa bisa kita buat.

Maka dari itu, wajib banget buat kita semua bersemangat lagi bekerja sama. Soalnya, dengan bekerja sama, kerjaan jadi ringan, kamu juga bisa dapet input membangun, bahkan bisa menyatukan ide dengan orang lain untuk bisa membuat sesuatu yang luar biasa. Mari kerja sama untuk tetap menjadi LUAR BIASA! Selain itu, yuk share pengalaman kamu perihal kerennya bekerja sama atau bergotong royong untuk nyiptain hal yang luar biasa!

Seperti video dari #GrabKerjaSama perihal indahnya bekerja sama berikut ini yang pastinya bakal menginspirasimu:

(fen)

Comments