10 Meme 'gombalan syahdu' ini bikin ngakak jungkir balik

Meme

Fun / Meme

10 Meme 'gombalan syahdu' ini bikin ngakak jungkir balik

10 Meme 'gombalan syahdu' ini bikin ngakak jungkir balik

KEPONEWS.COM - 10 Meme 'gombalan syahdu' ini bikin ngakak jungkir balik Jangan rindu, berat. Biar aku saja. Rayuan Dilan di ujung telepon umum yang disampaikan kepada Milea dalam Film Dilan 1990 itu menjadi fenomena. Hal itu lantaran menjadi bukti kekuatan kata, hingga be...

Jangan rindu, berat. Biar aku saja. Rayuan Dilan di ujung telepon umum yang disampaikan kepada Milea dalam Film Dilan 1990 itu menjadi fenomena. Hal itu lantaran menjadi bukti kekuatan kata, hingga berujung rindu dan cinta. Tak sedikit orang mulai mengikuti dan meniru gaya rayuan Dilan tersebut.

Tak salah memang salah satu jurus ampuh untuk menarik perhatian lawan jenis dengan gombalan maut yang tujuannya untuk menarik hati dan mengundang perhatian. Tak melulu soal percintaan, kini kata-kata gombal malah banyak digunakan untuk komedi.

Tak ayal, banyak meme gombal yang bertebaran di sosmed. Isinya pun beragam, ada yang terdiri dari gambar dengan untaian kata manis, tebakan kocak hingga imbuhan potret serem bikin ngeri-ngeri sedap saat membacanya. Bukannya klepek-klepek, banyak warganet yang malah ngakak saat membacanya.

Seperti apa sih meme gombal syahdu bikin ngakak tersebut? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (13/3).

1. Limbad gemesin banget tuh!

2. Masak sih?

3. Ecie bisa aja.

4. Hahaha, bisa aja lu tong!

5. Duh, sakit banget ya.

6. Sayang banget deh.

7. Cmiiw, jendela dunia.

8. Hahaha, pinter banget lu.

9. Asyik banget dah.

10. Awas jangan ganggu pasangannya.

(fen)



Loading...

Comments