10 Meme 'cocoklogi lirik qasidah' ini lucunya bakal bikin tawamu pecah

Meme

Fun / Meme

10 Meme 'cocoklogi lirik qasidah' ini lucunya bakal bikin tawamu pecah

10 Meme 'cocoklogi lirik qasidah' ini lucunya bakal bikin tawamu pecah

KEPONEWS.COM - 10 Meme 'cocoklogi lirik qasidah' ini lucunya bakal bikin tawamu pecah Lagu qasidah yang identik dengan syair puji-pujian berbau Islami memang jarang menjadi lagu favorit dikalangan anak muda. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini lagu qasidah berhasil menarik perhatia...

Lagu qasidah yang identik dengan syair puji-pujian berbau Islami memang jarang menjadi lagu favorit dikalangan anak muda. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini lagu qasidah berhasil menarik perhatian banyak orang termasuk kalangan anak muda.

Video berjudul Bom Nuklir milik kelompok qasidah Nasida Ria itu menjadi bahan perbincangan banyak orang bahkan video ini viral di sosmed.

Kelompok qasidah Nasida Ria bukanlah kelompok qasidah biasa, mereka merupakan salah satu kelompok qasidah tertua di Indonesia. Berdiri semenjak tahun 1975 di Semarang, kelompok qasidah ini masih sangat aktif merilis lagu baru hingga kini.

Para anggotanya yang selalu berjumlah sembilan orang dengan beberapa additional player ini juga bisa bermain alat musik seperti rebana, keyboard hingga gitar listrik.

Nah, karena viralnya video Bom Nuklir milik Nasida Ria, dalam beberapa bulan terakhir sering dijumpai meme-meme kocak dengan screenshot video klip qasidah milik mereka di jagat sosmed hingga grup chatting.

Biasanya meme ini berupa tulisan wacana suatu keadaan yang ditambahi satu gambar potongan video klip dengan kalimat yang memperjelas maksud dari keadaan tersebut.

Daripada penasaran dengan meme yang tengah viral ini, langsung aja deh, simak 10 meme 'cocoklogi lirik Qasidah' yang bakal bikin kamu ketawa-ketawa sendiri, seperti dilansir dari halaman Facebook Qasidah Memes for All Occasions, Sabtu (13/1).

1. Buat yang lagi berurusan sama kecoak nih.

2. Duh, jadi deg-degan ~

3. Bener jawabannya gini nggak nih?

4. Hayoloooh, jangan mau terbujuk rayuan setan!

5. Bener banget nih, kalau yang ini.

6. Buat mantan juga ada dong ~

7. Hati-hati di jalan yaa..

8. Nah, pada gini nggak nih?

9. Namanya menjalin silahturahmi.

10. Tuh, udah diingetin jangan tergoda ya ~

(gib)

Comments