10 Meme buang sampah sembarangan, sindir kamu yang nggak sayang alam

Meme

Fun / Meme

10 Meme buang sampah sembarangan, sindir kamu yang nggak sayang alam

10 Meme buang sampah sembarangan, sindir kamu yang nggak sayang alam

KEPONEWS.COM - 10 Meme buang sampah sembarangan, sindir kamu yang nggak sayang alam Diakui atau tidak, membuang sampah sembarangan masih sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Meski sudah dipasang peringatan dengan goresan pena 'Dilarang Buang Sampah Sembarangan' atau 'Buanglah...

Diakui atau tidak, membuang sampah sembarangan masih sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Meski sudah dipasang peringatan dengan goresan pena 'Dilarang Buang Sampah Sembarangan' atau 'Buanglah Sampah Pada Tempatnya' sekalipun. Dan yang lebih memprihatikan merupakan ada beberapa orang yang tak segan untuk buang sampah sembarangan ke sungai.

Seperti kejadian yang viral di sosmed belakangan ini, beberapa orang pria dengan santainya membuang puluhan karung yang diduga sampah ke peredaran sungai dari atas Jembatan Silento, Desa Pacekelan, Kecamatan Sapuran, Kabupaten Wonosobo.

Menanggapi kejadian tersebut, netizen tak hanya merasa geram namun ada juga yang mengungkapkan kekesalannya melalui meme. Berikut kumpulkan 10 foto dari banyak sekali sumber, Jumat (1/9), yang menunjukkan betapa sembrononya mereka yang buang sampah sembarangan.

1. Sampah satu truk dipindahin ke sungai!

2. Hari ini lihat pemandangan seperti ini nggak usai salat ied?

3. Sekolah 12 tahun tapi buang sampah sembarangan.

4. Gimana pacar, gimana?

5. Nah, mending buang duit aja ya kan?

6. Mau jalanan bersih tapi masih buang sampah sembarangan?

7. Oke, sip!

8. Iya keleus.

9. Masih cinta nggak?

10. Jadi gimana, masih berani buang sampah sembarangan?

(tin)

Comments