10 Meme beratnya perjuangan panjat pinang ini bikin nyengir baper

Meme

Fun / Meme

10 Meme beratnya perjuangan panjat pinang ini bikin nyengir baper

10 Meme beratnya perjuangan panjat pinang ini bikin nyengir baper

KEPONEWS.COM - 10 Meme beratnya perjuangan panjat pinang ini bikin nyengir baper Tanggal 17 Agustus telah tiba, masyarakat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Selain upacara bendera, tak lupa rencana perlombaan rajin diselenggarakan baik di sekolah maupun di lingkungan rumah....

Tanggal 17 Agustus telah tiba, masyarakat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Selain upacara bendera, tak lupa rencana perlombaan rajin diselenggarakan baik di sekolah maupun di lingkungan rumah.

Salah satu lomba yang paling ditunggu ialah panjat pinang, masih eksis dan tak pernah hilang semenjak dahulu. Lomba ini menguji kekompakan tim dan usaha keras guna mencapai hadiah terbesar di ujung pohon. Tantangannya sendiri cukup berat alasannya adalah pohon sangat licin karena dilumuri pelumas.

Usaha menggapai hadiah dan ekspresi tak dapat menahan sakit saat memanjat rupanya jadi ladang banyaknya meme bermunculan. Daripada penasaran, langsung aja yuk intip meme-meme beratnya usaha panjat pinang yang rangkum dari banyak sekali sumber, Jumat (17/8).

1. Siapa tahu di pohon pinang ada jodoh.

2. Yak, semangat terus jangan kasih kendor.

3. Yah baper deh.

4. Bahagia bisa menompang beban kawan.

5. Berat banget masalah ini.

6. Awas salah fokus ya.

7. Namanya juga hidup, penuh usaha.

8. Kebayang nggak sih rasanya jadi bapaknya ini?

9. Penuh penghayatan.

10. Pasrah ya pak, yang penting sampai ke atas.

(guf)

Comments