10 Meme bekal makanan ini lucunya bikin lapar hilang

Meme

Fun / Meme

10 Meme bekal makanan ini lucunya bikin lapar hilang

10 Meme bekal makanan ini lucunya bikin lapar hilang

KEPONEWS.COM - 10 Meme bekal makanan ini lucunya bikin lapar hilang Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menekan pengeluaran sehari-hari dengan seminimal mungkin. Membawa bekal makanan sendiri merupakan salah satunya. Dengan demikian, kamu pun bisa menghemat ong...

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk menekan pengeluaran sehari-hari dengan seminimal mungkin. Membawa bekal makanan sendiri merupakan salah satunya. Dengan demikian, kamu pun bisa menghemat ongkos untuk tidak makan di luar.

Tak cuma itu, dengan memasak makananmu sendiri, kamu juga lebih bebas untuk menentukan menu dan ukuran porsi sesuai dengan selera. Lebih jauh, kamu pun tak perlu khawatir dengan higienitasnya, karena tentunya lebih terjamin dan juga lebih sehat.

Namun masalahnya, perihal perbekalan ini tak lantas bebas dari masalah begitu saja. Masalah pertama, mungkin kamu akan lebih ribet karena harus menyiapkan bekal sendiri. Selain itu, sesampainya di sekolah atau di kantor, ada kemungkinan kalau bekalmu bakal 'dipalak' oleh teman-teman, terlebih jikalau menunya menarik hati selera.

Nah, kebetulan nih, buat kamu yang dulunya atau bahkan sampai sekarang masih sering dipalak bekal makanannya, yuk langsung cek dulu sederet meme berikut ini, dihimpun dari 1cak.com, Selasa (30/6).

1. Buat apa emak repot-repot bikinin bekal kalau gitu?

Meme bekal makanan 1cak.com

2. Lah, bahagia kok cuma pura-pura!

Meme bekal makanan 1cak.com

3. Masih ada ya palak-palakan bekal gini?

Meme bekal makanan 1cak.com

4. Ternyata oh ternyata, penampakan isi bekalnya kayak gitu.

Meme bekal makanan 1cak.com

5. Valid banget ini mah!

Meme bekal makanan 1cak.com

6. Kalau mintanya cuma dikit, kasih aja. Kalau banyak, tolak.

Meme bekal makanan 1cak.com

7. Kaya akan karbohidrat pokoknya.

Meme bekal makanan 1cak.com

8. Besok-besok bawa bekal sendiri dong.

Meme bekal makanan 1cak.com

9. Ya, namanya juga lupa. Mau gimana lagi~

Meme bekal makanan 1cak.com

10. Sabar ya. Anggap aja sedang bersedekah.

Meme bekal makanan 1cak.com

Recommended By Editor

Comments