10 Meme 'anak metal' ini lucunya bikin kamu ngakak sambil headbang

Meme

Fun / Meme

10 Meme 'anak metal' ini lucunya bikin kamu ngakak sambil headbang

10 Meme 'anak metal' ini lucunya bikin kamu ngakak sambil headbang

KEPONEWS.COM - 10 Meme 'anak metal' ini lucunya bikin kamu ngakak sambil headbang Musik mempunyai banyak manfaat bagi manusia. Alunan nada dan lirik yang memanjakan indera pendengaran ini dapat menghibur hati lara, penambah semangat di pagi hari, kritik sosial dan ungkapan cinta ke...
Loading...

Musik mempunyai banyak manfaat bagi manusia. Alunan nada dan lirik yang memanjakan indera pendengaran ini dapat menghibur hati lara, penambah semangat di pagi hari, kritik sosial dan ungkapan cinta kepada yang terkasih.

Namun, musik tidak melulu mengalun dengan tempo lambat dan nada lembut yang menggelitik kuping. Ada juga peredaran musik metal yang menghentak gendang indera pendengaran diiringi suara vokalis yang serak serta melengking.

Peredaran musik ini identik dengan para pria gondrong yang memainkan alat musik diiringi vokalis yang bernyanyi berteriak dan para pengunjungnya yang saling berlompatan dan mengangguk-anggukkan kepala mengikuti irama.

Seorang metalhead tentu ada suka dan sedih dalam berinteraksi sesama maupun orang di luar komunitasnya. Seperti halnya para penikmat k-pop atau jazz, metalhead juga jadi inspirasi meme-meme yang mengundang tawa. Berikut 10 meme anak metal dirangkum dari banyak sekali sumber yang bikin kamu ngakak sambil headbang, Minggu (12/8).

1. Megadeth, Metallica, Slayer Trust Anthrax, iya kan?

2. Tergantung keras suara hatinya berapa desibel dulu.

3. Jadi mana yang lebih sulit dimengerti, gebetanmu apa musik metal?

4. Hayo jujur......

5. Berapa banyak yang tampilan metal tapi diam-diam wota?

6. Yang terjadi bila sesama metalhead menikah dan melahirkan anak perempuan.

7. Masih ada yang belum tahu kalo presiden Indonesia seorang metalhead?

8. Semacam nama band yang kadang kamu temui di dunia metal.

9. Pada hari Jumat di kampung metal.

10. Pesan yang bagus untuk para metalhead.

(mgg/hendra noor)

(fen)

Comments