10 Lagu duet pasangan romantis yang kini sudah pisah, kenangan banget

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Lagu duet pasangan romantis yang kini sudah pisah, kenangan banget

10 Lagu duet pasangan romantis yang kini sudah pisah, kenangan banget

KEPONEWS.COM - 10 Lagu duet pasangan romantis yang kini sudah pisah, kenangan banget Ungkapan cinta bisa disalurkan lewat apa saja. Salah satunya lewat lagu yang mendayu-dayu. Tak hanya menyanyikan bersama, tapi juga menciptakan lagu romantis.Nah, beberapa selebriti ini mencoba menjal...

Ungkapan cinta bisa disalurkan lewat apa saja. Salah satunya lewat lagu yang mendayu-dayu. Tak hanya menyanyikan bersama, tapi juga menciptakan lagu romantis.

Nah, beberapa selebriti ini mencoba menjalin keromantisan lewat duet menyanyi. Namun sayang jalinan cinta mereka tak tak pernah mati. Lagu yang pernah mereka nyanyikan bersama kini tinggal kenangan. Siapa saja sih mereka? Berikut pasangan duet romantis yang kini sudah pisah dihimpun dari banyak sekali sumber, Senin (23/1).

1. Acha Septriasa & Irwansyah

Ketika mesra-mesranya, pasangan ini membuat single My Heart yang menjadi OST film Heart (2006). Mereka juga pernah meluncurkan lagu duet berjudul Ada Cinta. Hubungan mereka kandas dan tak hingga ke jenjang pernikahan.

2. Raffi Ahmad & Yuni Shara

Pasangan yang selisih usianya 15 tahun ini pernah mengcover lagu 50 Tahun Lagi. Selain itu mereka meluncurkan lagu duet kedua, Cinta Ini. Setelah menjalin asmara selama 3 tahun, hubungan mereka kandas.

3. Glenn Fredly & Dewi Sandra

Mereka tampil dalam video klip duet romantis When I Fall In Love. Pernikahan mereka hanya bertahan 3 tahun.

4. Katon Bagaskara & Ira Wibowo

Pasangan yang diakui keromantisannya ini pernah merilis lagu duet Mekar Dijiwa pada 2002 ketika menjadi pasutri. Namun pada 2012 mereka bercerai. Pernikahan mereka bertahan 16 tahun.

5. Gita Gutawa & Derby Romero

Putri musisi kondang Erwin Gutawa pernah menjalin asmara dengan mantan artis cilik Derby Romero. Mereka pernah merilis single duet berjudul Cinta Takkan Salah ynag merupakan OST Love In Perth (2010). Pada 2012, hubungan mereka kandas.

6. Anang & Krisdayanti

Tak tanggung-tanggung, pasangan ini telah merilis 7 album duet semasa menjalin pernikahan 1996 - 2009. Ketujuh album itu ialah Cinta (1996), Kasih (1997), Buah Hati (1998), Makin Aku Cinta (2000), Menuju Terang (2003), Sepuluh Tahun Pertama (2006), Dilanda Cinta (2009).

7. Indra lesmana & Sophia Latjuba

Pasangan ini menjadi pautri selama 1992 - 1993. Sempat membuat album duet Hanya Untukmu (1992), Tiada Kata (1994).

8. Anang & Syahrini

Setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang berlabuh pada Syahrini. Pasangan ini membuat album Jangan Memilih Aku (2010) yang berisi dua lagu yaitu 'Jangan Memilih Aku' dan 'Cinta Terakhir'.

(red)

10 Lagu duet pasangan romantis yang kini sudah pisah, kenangan banget

Comments