10 Kue tart bertema idol K-Pop ini unik, jadi nggak tega makannya

Unik

Ragam / Unik

10 Kue tart bertema idol K-Pop ini unik, jadi nggak tega makannya

10 Kue tart bertema idol K-Pop ini unik, jadi nggak tega makannya

KEPONEWS.COM - 10 Kue tart bertema idol K-Pop ini unik, jadi nggak tega makannya Saking cintanya, banyak para fans K-Pop yang sering memberikan kejutan tak terduga, sampai-sampai membuat kudapan manis tart bertema para idolanya. Bahkan, para personel boyband dan girlband itu dibua...

Saking cintanya, banyak para fans K-Pop yang sering memberikan kejutan tak terduga, sampai-sampai membuat kudapan manis tart bertema para idolanya. Bahkan, para personel boyband dan girlband itu dibuat miniaturnya, lho. Duh, gemes banget bikin nggak tega buat makannya deh.

Ingin tahu seperti apa jadinya kudapan manis tart bertema boyband dan girlband K-Pop ini? Simak yuk foto-fotonya berikut ini yang dirangkum dari pinterest.com, Jumat (19/5).

1. Tahu kan SISTAR? Salah satu girlband asal Korea ini bisa dibilang punya banyak fans. Nah, salah satu fansnya saja ada yang pernah ulang tahun, dan membuat kudapan manis tart dengan tema SISTAR.

2. Kudapan manis tart Nu'est nih..

3. Infinite dikenal karena tarian mereka yakni 'Scorpion Dance' yang ada di video musik lagu Before The Dawn.

4. Para personel Big Bang yang dijadikan cup cakes dan kudapan manis tart ini gemes banget ya. Bikin nggak tega buah makannya.

5. Big Bang dengan tema warna merah nih. Hayo tebak mana GD mana T.O.P?

6. Duet maut GD dan T.O.P juga ada nih di kudapan manis tart yang satu ini. Pasti yang bikin V.I.P sejati nih.

7. Bahkan ketika sudah jadi miniatur di atas kudapan manis tart, para personel Secret tetap terlihat cantik dan seksi ya.

8. Masih ingat lagu Gangnam Style? Begini nih kalau sang penyanyi, PSY, dijadikan hiasan di atas kudapan manis tart bertemakan warna biru.

9. BTS nih! Hayo siapa ARMY di sini?

10. Beberapa personel SNSD lagi duduk santai di atas kudapan manis tart yang gemes banget pakai pita pink. Manisnya!

RECOMMENDED

Comments