10 Kreasi marshmallow bentuk karakter kartun ini bikin gemas maksimal

Unik

Ragam / Unik

10 Kreasi marshmallow bentuk karakter kartun ini bikin gemas maksimal

10 Kreasi marshmallow bentuk karakter kartun ini bikin gemas maksimal

KEPONEWS.COM - 10 Kreasi marshmallow bentuk karakter kartun ini bikin gemas maksimal Buat kamu penggemar makanan manis pasti sudah nggak asing lagi dong sama marshmallow. Ya kan? Panganan yang termasuk dalam jenis makanan ringan merupakan salah satu makanan yang disukai banyak orang....

Buat kamu penggemar makanan manis pasti sudah nggak asing lagi dong sama marshmallow. Ya kan? Panganan yang termasuk dalam jenis makanan ringan merupakan salah satu makanan yang disukai banyak orang. Terutama anak-anak.

Teksturnya yang kenyal dan lembut seperti busa membuatnya difavoritkan banyak sekali kalangan. Biasanya marshmallow akan meleleh saat dimakan, hal ini tidak lain karena marshmallow terbuat dari campuran gula atau sirup jagung, putih telur, gelatin, gom arab dan bahan perasa yang dikocok hingga mengembang.

Manisan kenyal yang aslinya merupakan tanaman bernama ilmiah Altea atau Althaea officinalis ini pada umumnya berwarna putih polos. Ada juga produsen yang menambahkan selai beraneka rasa pada bagian dalamnya.

Meski lebih identik dengan tampilan berwarna putih polos, rupanya kini ada kreasi marshmallow berbentuk karakter kartun. Kreasi marshmallow imut itu buatan seorang perempuan bernama Kokoma. Penasaran sama hasil kreasinya?

Ini dia 10 kreasi marshmallow berbentuk karakter kartun, seperti dilansir dari akun Facebook dan Instagram @kokomacake, Jumat (14/9).

1. Ursula dari film The Little Mermaid jadi terlihat sangat gemas.

2. Karakter kartun dari Jepang satu ini juga dibuat dalam bentuk marshmallow. Imut banget 'kan?

3. Nggak cuma Pokemon aja, karakter-karakter lain di kartun Pokemon juga ada nih.

4. Awww, gemes banget ya Winnie The Pooh dan Dumbonya ~

5. Temen Winnie The Pooh, Eeyore juga dikreasikan dalam versi marshmallow.

6. Totoro yang imut jadi semakin imut dalam versi marshmallownya.

7. Bus Cat dalam film My Neighbor Totoro, nggak kalah ngegemesin bukan?

8. Pembuat kue asal Taiwan ini memang kerap membuat dessert dengan karakter kartun yang lucu.

9. Marshmallow yang identik berwarna putih polos pun dikreasikan menjadi karakter kartun yang menggemaskan.

10. Snowball dan Max dari film The Secret Life of Pets dalam versi marshmallow. Gemas maksimal!

RECOMMENDED

Loading...

Comments