10 Kontestan Bersaing Mengolah Ikan di Tantangan Kedua MasterChef Indonesia

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

10 Kontestan Bersaing Mengolah Ikan di Tantangan Kedua MasterChef Indonesia

10 Kontestan Bersaing Mengolah Ikan di Tantangan Kedua MasterChef Indonesia

KEPONEWS.COM - 10 Kontestan Bersaing Mengolah Ikan di Tantangan Kedua MasterChef Indonesia TANTANGAN kedua MasterChef Indonesia Season 7 pekan ketiga merupakan membuat masakan berbahan ikan. Semua kontestan ditantang memilih 15 jenis ikan yang akan diolah menjadi hidangan lezat. Meski demik...

TANTANGAN kedua MasterChef Indonesia Season 7 pekan ketiga merupakan membuat masakan berbahan ikan. Semua kontestan ditantang memilih 15 jenis ikan yang akan diolah menjadi hidangan lezat. Meski demikian, peserta mendapat tantangan lain adalah harus menebak nama ikan yang telah dipilih.

Sebagaimana diketahui, Clava keluar sebagai juara pada tantangan pertama adalah duplicate dish papeda ikan kuah kuning buatan Chef Ragil Imam Wibowo. Ia mempunyai kesempatan memanggil satu per satu kontestan secara tak terencana untuk memilih terlebih dahulu ikan yang akan dimasak.

Papeda Ikan Kuah Jadi Tantangan Pembuka Pekan Ketiga MasterChef Indonesia

Apabila kontestan tersebut benar menjawab, maka boleh membawa ikan yang dipilih dan mengolahnya. Namun apabila salah, kontestan akan kembali ke barisan dan mendapat ikan yang dipilih Clava.

Kontestan MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: MeTube RCTI)

Sebagai seorang juara, Clava juga mendapat keuntungan untuk tidak mengikuti tantangan kedua. Selain itu, Clava berkesempatan memilih empat kontestan lain untuk tidak mengikuti tantangan memasak ikan. Keempat kontestan yang dipilih Clava merupakan Yuri, Yuli, Jerry, dan Risma.

Clava Menang Duplicate Dish Papeda Ikan Kuah Kuning MasterChef Indonesia

Dari hasil pemilihan terdapat 10 kontestan yang akan bersaing dengan sengit dalam mengolah ikan. Mariska dengan bawal putih, Dava bandeng, Adit kuwe, Nindy kerapu, Ramos bawal hitam, Aziz baronang, Faiz nila merah, Becca ikan senangin, Audrey ikan samge, sementara Hamdzah mendapat ikan aneh dengan bentuk yang unik.

(han)

Comments