10 Keluhan pembeli online shop ini bikin penjual gagal paham

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

10 Keluhan pembeli online shop ini bikin penjual gagal paham

10 Keluhan pembeli online shop ini bikin penjual gagal paham

KEPONEWS.COM - 10 Keluhan pembeli online shop ini bikin penjual gagal paham Disadari atau tidak, hadirnya internet sedikit banyak memberikan pengaruh pada kebiasaan dan pola konsumsi masyarakat di seluruh belahan dunia. Dalam hal ekonomi atau lebih spesifiknya berbelanja, mis...
Loading...

Disadari atau tidak, hadirnya internet sedikit banyak memberikan pengaruh pada kebiasaan dan pola konsumsi masyarakat di seluruh belahan dunia. Dalam hal ekonomi atau lebih spesifiknya berbelanja, misalnya.

Berbeda dengan dua dekade silam, di mana ketika akan berbelanja kita diharuskan untuk mengunjungi toko fisik yang menjual barang yang diinginkan, kini hal tersebut tak berlaku lagi. Ya, berbelanja saat ini bisa dilakukan sembari menonton televisi atau bahkan berbaring di tempat tidur.

Bagaimana tidak? Pesatnya perkembangan ilmu pengetahuan ditambah dengan adanya internet, mendorong terciptanya marketplace-marketplace di mana setiap orang dapat membuka lapak secara online.

Alhasil, pembeli pun sangat termudahkan dengan adanya toko online ini. Lebih jauh, sama seperti toko fisik, pembeli juga bisa mengutarakan keluhan kalau barang yang diterima tak sesuai dengan yang diinginkan.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, berikut telah rangkum sejumlah keluhan pembeli online shop kepada sang penjual, Selasa (14/1). Haduh, tapi kok malah bikin penjual gagal paham gini ya?

1. Grey itu artinya abu-abu, mbak.

keluhan pembeli online shop berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

2. Nah, ini lagi. Pada nggak paham kalau grey itu abu-abu kali ya?

keluhan pembeli online shop berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

3. Semenjak kapan ada warna murtad?

keluhan pembeli online shop berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

4. Situ minta warna merah terang, tapi yang dibeli maroon. Ya gimana, ya?

keluhan pembeli online shop berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

5. Hmmm, no comment deh.

keluhan pembeli online shop berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

6. Ya, ampun bang, baru juga ditinggal benat. Sabar kenapa.

keluhan pembeli online shop berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

7. Untuk diketahui bersama, kode MFG itu maksudnya tanggal pembuatan, ya.

keluhan pembeli online shop berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaolshop.id

8. Hmmm, emang umurnya berapa? Kok udah remaja aja.

keluhan pembeli online shop berbagai sumber

foto: Instagram/@jamanonlen

9. Tapi bukannya kopi emang nggak ada yang manis, kecuali kalau dikasih gula, ya?

keluhan pembeli online shop berbagai sumber

foto: Instagram/@jamanonlen

10. Nah, loh! Ribut terus.

keluhan pembeli online shop berbagai sumber

foto: Instagram/@jamanonlen

Recommended By Editor

Comments